12 Tipe-Tipe Orang Nungguin Lampu Merah

12 Tipe-Tipe Orang Nungguin Lampu Merah
10:19 January, 04, 2017 . by sandi suhendi

Setiap orang itu kan pasti punya kebosanan masing-masing yah, nah tergantung orang nya sih gimana cara neghibur diri sendiri ya biar ga bosen intinya, to the point aja sih ya di sini gue bawaain artikel berjudul tipe-tipe orang yang di indonesia yang langgi nungguin lampu merah, barang kali kalian ada yang termasuk di tipe berikut ini yuk kita simak.

1. Orang Biasa Aja Penyabar

Tipe pertama ini sesuai dengan namanya, mereka ini biasanya sih jalan dengan santai saat di jalan raya. Gak ribet salip kanan salip kiri nyetir lebih tenang. Begitu ada lampu merah ya mereka juga diem dengan tenang sambil menunggu lampunya ganti warna hijau. pokonya buat tipe ini yaang paling mentaati peraturan lalu lintas.

2. Si Gasabaran

Si Gak sabaran ini udah keliatan langsung deh dari cara nyetirnya yang selalu bingung kalau ada kendaraan di depannya. Begitu ketemu sama perempatan yang ada lampu lalu lintasnya ini, mereka malah tetep terabas meski lampu udah berwarna kuning. Nggak cuma itu saja loh yah, meski lampu merah masih 4 detik lagi, mereka itu langsung udah tancap gas meminta orang di depannya segera jalan.

3. Vokalis Dadakan

Pengendara yang vokalis dadakan ini sih biasanya emang suka nyanyi waktu lagi nyetir. Terkadang sambil dengerin musik pake headset. "Hei bang sekalian aja bawa sound system kali yah biar puas dengerin musik sambil nyanyinya" wkwk. Kadang saking serunya itu waktu nyanyi, mereka gak sadar kalau nyanyinya itu cukup keras ya mending tuh suara kaya Afgan ya adem denger nya coba ini aduhh.

4. Jadi pembalap Motogp

Buat para pembalab ini punya karakteristik yang beda lagi. Kalau ada lampu merah nih ya, mereka pasti berhentinya berjajar paling depan ya kaya posisi star. Biasanya sih pas di zebra cross sih ya, biar bisa dapet posisi paling depan ciee. Jadi begitu lampu hampir hijau, mereka langsung tancap gas duluan deh cuss. kasian dong buat pejalan kaki yang nyebrang.

5. Tukang Godain Orang

Tipe ini malah memanfaatkan moment lampu merah sebagai ajang cari jodoh ciee..ciee. Mungkin karena iseng kali yah, atau mungkin juga karena kelamaan jomblo nih anak, mereka itu kemudian nggodain orang di lampu merah. Ya kalau beruntung sih yah mungkin setidaknya bisa dapet nomer hp gitu pin ke apa id line. Tapi kalau gak mungkin malah dikatain di ketawain.

6. Main Hp

Nah yang ini masih mending kali ya. Buat nunggu lampu ijo nyala main hp. Tapi jangan keterlaluan sih yah sampe main game segala. Ngecek sosmed ngabarin temen masih bisa laah. Jangan lupa lo, sesekali tengok tuh lampu merahnya eh ga sadar yang di depan sama di samping udah ga ada orang udah lampu ijo.

7. Joget-Joget

Jogetnya gak kaya video diatas sih terlalu mainstream itu mah wk. Cuma kepalanya doang yang gedek-gedek. Kalo gak sih gendang-gendang bodi motor. Biasanya orang yang kaya gini sih menikmati jalanan sambil dengerin musik. agak nyambung sih sama tipe yang di poin 3.

8. Mencet klakson "Bang emang aki itu murah ya?"

Nah mulai ni buat si tipe ini muncul sikap yang ga sabaran kalo di lampu merah. Padahal masih 10 detik lagi menuju puncak lampu ijo tapi suara klakson terus padahal ga ngaruh juga lampunya bakal berubah langsung jadi ijo haha. Tipe ini membawa pengaruh buruk banget ya gak, orang-orang disekitarnya jadi latahya minimal kalo mau mencet tuh klakson kecilin dulu volume nya..

9.Tukang Pacaran.

Emang lo pikir pacaran di kebun doang ? beuuh jangan salah loh yah.. Di lampu merah juga jadi ajang pasangan merajut kasih ciee. Di lampu merah mereka ga segan-segan nunjukin kemesraannya mulai dari pegangan tangan, pelukan, masang cin-cin, ciuman, ijab kabul, macem-macem deh yah.Buat jones mendingan langsung beli kanebo deh buat ngelap air mata.

10. Si Ngirit Bensin

Mungkin jarang sih ya kita lihat tipe kaya gini, cuman beberapa orang yang mematikan mesin saat nungguin lampu merah yang lama banget. Ini bagus sih tips nya, ngurangin polusi sama ngirit bensin sepersekian liter. Tapi pastiin dulu motor kalian bisa di stater apa ga, jangan coba-coba deh kalo gamau diklaksonin puluhan orang wkwk.

11. Si Pengembara

Tipe ini biasanya terlihat dari penampilannya loh yah seperti sedang melakukan perjalanan jarak jauh alias touring. Jaket, kaos tangan, dan helm standar.  Nah, waktu di lampu merah ini, si pengembara ini suka manfaatin waktunya buat meregangkan otot lengan dan bahunya yang terasa kaku pasti cape. Mungkin mereka udah kelamaan nyetir dan gak berhenti-berhenti.

12. Tukang Foto

Ini yang lagi ngetrend baru-baru ini remaja masa kini istilahnya. Remaja yang manfaatin lampu merah buat foto-foto. Emang sih enak, kendaraan lainnya lagi berhenti soalnya pas lampu merah yah. Tapi coba deh kalian pikirin kalau ketemu sama tipe pengendara pembalab motor gp gimana? Apa gak kelindes itu yang foto-foto di tengah jalan?

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini