16 Tipe Anak Sekolahan Yang Selalu Ada Di Setiap Angkatan

16 Tipe Anak Sekolahan Yang Selalu Ada Di Setiap Angkatan
07:17 January, 05, 2017 . by sandi suhendi

Sekolah itu rumah kedua bagi kita ya buat yang masih sekolah sih. Tapi di tempat yang keramat ini, banyak banget tipe anak beda-beda. Setiap orang itu pasti punya tipe nya masing-masing loh ya. Nah kalian termasuk tipe yang mana nih yuk simak baik-baik.

  • Murid Idola

setiap sekolah itu pasti ada yang murid cakep, baik itu ganteng atau cantik sih ya seksi lucu uhh. Mereka langsung jadi sorotan dan di sanjung-sanjung oleh murid di sekolah itu. Iyalah jadi sorotan pastinya, secara mereka cakep kan.

  • Preman Sekolah

Murid tipe kaya gini sih memiliki kelakuan seenaknya, misalnya nih ya dengan sengaja buah sampah sembarangan, corat-coret tembok sekolah, dan sebagainya. Yaitu untuk menampakkan diri membuktikan diri nya bahwa ialah sang pemberani yang harus kalian takuti.

  • anak Jenius

 Anak pintar ya pastinya dapet rangking mulu kelas. Tipe anak kaya gini sih biasanya itu di sayang guru, di sayang semuanya. Yah palingan ada efek samping nya jadi tipe kaya gini ya selalu jadi target orang bodoh untuk di minta contekan.

  • Suka nge-Gengss

Murid tipe ini sih selalu aja punya kecendrungan pengaruhnya untuk menciptakan kelompok atau gank di sekolah nya, dengan tema nya sih konteks yang biasanya tidak berhubungan dengan tugas-tugas sekolah loh ya. Mereka itu akan klop ketika ketemu dengan murid-murid lain yang setipenya.

  • Ngobrol Di Kelas

Biasanya sih tipe murid ini paling kerasan berada di barisan atau tempat duduk bagian belakang soalnya cuman posisi itu yang paling enak.

  • Si anak Ambisius

murid tipe ini akan mengincar ranking yang realistis niat nya itu pengen aja selalu dapet rangking, misalnya masuk 5 besar nih. Ciri-cirinya, suka bertanya nilai teman-temannya, terutama para pesaing utamanya. Tujuannya untuk mengetahui posisi dia, berada di ranking berapa.

  • Sering Pingsan saat Upacara Bendera

Hanya bisa diketahui saat upacara kalo buat tipe anak ini dalam keadaan panas. Dia sering oleng mendadak ketika upacara, kapal oleng kaptennn...

  • Tukang Nyontek

Murid tipe ini gak mau berusaha sendiri sih . Kalau ada PR nih ya atau tugas lebih sering menjiplak milik temannya tanpa mau tahu cara atau rumus yang digunakan. Akan ketahuan jika disuruh mengerjakan di depan tapi pada akhirnya dia gak bisa. pengen lebih tau buat tipe ini pasti dia datang nya lebih awal kalo ada pr ngerjain nya suka liat ke temen nya.

  • Tukang Traktir

Dimana-mana pasti aja ada yang namanya anak orang kaya di sekolah iya dong pasti ada. Identitasnya itu harus semakin diteguhkan dengan cara sering neraktir temannya di sekolah.

  • Seniman

Tipe seniman ini sih memang gak selalu ada di setiap angkatan jarang soalnya ini termasuk kelebihan skil si anak, atau kalaupun ada mungkin baru terlihat di SMP atau SMAnya. Karakter fisik nya sih mereka kadang nyeleneh, atau hal-hal yang mereka lakukan sering di luar kemapanan dan kewajarannya. Bisa juga mereka seorang musisi yang membenci pelajaran matematika dan fisika.

  • Pelajar Religius

Mereka ini selalu jadi langganan Guru Agama deh favoritnya sok aja gue yakin wk, disuruh ngaji kalau ada acara-acara keagamaan.

  • Tukang Molor

.

Buat tipe ini entah kenapa tiap hari nya itu kerjaan nya tidur mulu apalagi kalo tuh gurunya emang bikin ngantuk udah deh jangan di tanya pasti dia tidur. yaa, wajarin aja deh mungkin dia punya waktu di luar jam sekolah, gue sendiri sih masuk ke tipe ini.

  • Pejabat Organisasi

Anak OSIS ini termasuk tipe ini anak yang terpilih. Ibaratkan Power Rangers lah. Gak gampang gitu loh jadi anak osis, butuh proses yang amat susah kaya pemilihan presiden, rintangan selalu menghadang. Mereka iitu selalu dituntut untuk bisa menyalurkan aspirasi para siswa, pokoknya ribet deh cape.

  • Atlet Sekolah

Buat  tipe ini sih gue ngedukung banget, soalnya kenapa? udah mah kalian banggain sekolah tuh lanjutin aja hobi kalian. sekolah pasti dukung semangat yaaa

  • tukang Pacaran

Pasti deh setiap sekolah itu ada murid yang kaya gini kenapa? soalnya yang di namain catatan akhir sekolah ya, ini punya kenangan manis sewaktu di sekolah seperti pacaran kan sekarang remaja masa kini banyak nya pacaran. Udah ga usum kali tawuran apa enak nya bikin badan ancur aja mendingan lu mojok pulang sekolah awas ah kena CCTV sekola bahaya wkwk. kan orang banyak bilang pacaran masa sekolah itu penyemangat belajarkan nah ambil positif nya jangan berlebihan ya sewajarnya aja kan baru pacaran belum nikah.

  • Students Mysterius

Nah jangan takut dulu liat pict nya pasti deh pikiran kalian ke hantu haha bukan film horor kali mas. maksud gue sih tipe murid misterius itu suka ngilang mulu kadang dia sekolah kadang dia bolos gitu aneh tampa pemberituan, nah buat tipe ini gue saranin kalo lo izin mending bilang dulu ke guru biar enak ijin nya.

Nah, untuk sementara ini cukup kali ya sekian dulu untuk 16 Tipe Anak Sekolahan Yang Selalu Ada Di Setiap Angkatan. Silakan dilengkapi atau mau nambahin bila ada tipe murid lain menurut kalian?

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini