23 Cara Menghindari Patah Hati

23 Cara Menghindari Patah Hati
12:12 December, 27, 2016 . by sandi suhendi
  • 1# Ngerasa yakin kalo mantan itu bukan satu-satunya orang yang bisa bahagiain kita.
    Kata Aleta Korman juga, jangan terlalu banyak mimpi punya kisah cinta
    heppy ending. gak usah takut, masih ada orang yg mungkin lbh cocok untuk kita.
  • 2# Luangkan waktu kalian untuk diri sendiri masing-masing. Gak usah lagi peduli dengan penampilan hari ini.
    Mengunci diri di kamar selama mungkin ya sebutuh nya kamu sih ya, jangan menyisir. nangislah jika ingin menangis. tapi
    batasi kalian patokan 24 jam saja ya.
  • 3# tonjok dan tendang yang keras ya! Ini yang lakukan artis Patsy Kensit saat putus cinta
    dengan kekasihnya itu. ya kalo mantan kalian jalan sama pacar baru nya sih simpel aja tonjok tuh pacarnya puas kan.. hiihihi
  • 4# Kalian dandan yang leboh spesial, lalu pergi ke kafe atau tempat dansa yg
    sangat menarik.
  • 5# Patah hati ya? "gak apa-apa santai. Semakin sakit perasaan kita putus cinta, akan makin juga
    kuat cinta kita pada pacar yang berikutnya"
  • 6# Ambil kursus aja tentang bela diri, seperti karate atau tekwondo. Sangat cocok membebaskan kita
    dari rasa marah. Jika kita butuh pelampiasan sih ya, tinggal tinju aja bantal simpel kan!
  • 7# Ubah pemanpilan diri kaya point yang ke 4. lalu kalian Pergi ke salon, ganti potongan rambut baru kalian yang tak pernah
    kita bayangkan sebelumnya. ya otomatis Orang di sekitarpun tak akan memperlakukan kita sebagai si malang yang
    patah hati ini. Keadaan ini akan membantu kita melupakan mantan pacar dengan cara cepat.
  • 8# Lupakan tentang diet. Beli sekotak cokelat, langsung makan sepuasnya. Gak setiap saat kita punya
    kesempatan untuk memuaskan makan coklat seperti ini loh ya. Perlu kalian ketahui, setiap potongan
    cokelat itu yang kita gigit ini akan memberikan PHENYLETHYLAMINE, nah seperti semacam zat kimia yang
    keluar saat kita jatuh cinta waw aneh ya..
  • 9# "Stone quartz merupakan batu yang melambangkan rasa percaya diri dan self respect." katanya sih  
    Setiap kali kita memikirkan si dia itu, rabalah batu ini. Rasakan sakit di hati anda.
    setelah itu, kuburkan rasa sakit di dalam.
  • 10# Makan pizza.Pasta mengandung karbohidrat yang tinggi maka akan meningkatkan perasaan bahagia buat kalian
  • 11# Waktu setiap pagi setelah bangun tidur, katakan deh langsung pada diri sendiri:'saya tidak patah hati.
    Atau kalimat lain,"saya tak butuh orang seperti dia lagi."

  • 12# Bermain musik in adalah merupakan salah satu dari cara paling tepat untuk mengatasi kesedihan kalian.
    Bukan minuman keras loh ya inget! mabuk-mabukkan! Musik ngasih kita inspirasi untuk meng
    atasi sebuah masalah.
  • 13# Meski cinta kita kandas, kita mungkin masih mengira kalau mantan pacar itu sangat
    sempurna. Padahal, nobody's perfect loh ya. jadi pikirkan lagi deh kenapa kita ini selalu berpi
    kir dia sangat hebat.
  • 14#Untuk menghalau kesedihan mu coba baca kembali artikel-artikel tentang si dia, salah satu
    nya sih artikel tentang kesetiaan menurut bintangnya ya. Mungkin betul sih, si dia bukan tipe
    orang yang setia seperti yang kita idamkan itu.
  • 15# Sibukkanlah diri dengan hal yang kita senangi, seperti ya seperti liburan bareng temen, belanja ke mall, ikut aerobik atau kursus bahasa asing lah istilahnya.
  • 16# Nah saat patah hati itu bagusnya, peliharalah binatang piaraan kesayangan kalian.
  • 17# "Menurut teori terapi warna sih, hijau itu selalu diasosiasikan dengan hati." Memakai pakaian warna hijau
    niscaya perasaan kalian akan dapatenergi yang di perlukan.
  • 19# Meski kekasih sudah pergi sih ya, Kita gak di larang lagi untuk berfantasi. Tapi,takar lagi
    porsinya juga agar tak membuat tambah sedih.
  • 20# pikir aja sendiri Lebih baik punya cinta yang kandas daripada tak punya cinta sama sekali iya kan?
    "Patah hati pembelajaran suatu hubungan, kita tidak akan tahu arti suatu hubungan
    kalau belum pernah mengalami sakitnya patah hati", ujar Tracy Shaw.
  • 21# Lupakan kesedihan dengan olahraga. mungkin di bidang hobi anda salah satunya, coba lakukan gerakan senam untuk
    mengatasi trauma yah. 
  • 22# Pacar yang pergi meningalkkan kalian memang sangat sedih. Menangis meluapkan pera
    saan bisa membebaskan kita dari belenggu yang menyiksa ini. Jika kita ingin menangis,
    tengadahkan wajah tinggi-tinggi.Sikap ini akan membantu kita meningkatkan gairah
    hidup.
  • 23#. Percayalah pada takdir ya. Jika saat berpisah rasanya pasti sakit, semuanya sudah tertulis.
    Sama halnya dengan masa-masa bahagianya itu, semuanya sudah di gariskan. soo, gak perlu
    terlalu sedih. Hadapi semua kenyataan dengan lapang dada.
Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini