4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Kenapa Kamu Ga boleh Jomblo

4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Kenapa Kamu Ga boleh Jomblo
05:35 December, 09, 2016 . by tauffik hermawan

Menurut buku besar Ketika jomblo bercerita, jomblo adalah keadaan seorang manusia yang sedang tidak mempunyai pasangan. Jomblo sendiri berasal dari bahasa sangsekerta yaitu jombo, yang dapat diartikan seseorang wanita yang sudah cukup tua tapi belum menikah. Menurut gue sendiri jomblo adalah status yang diberikan pada seseorang yang tidak mempunyai pasangan. Nah ngomongin soal jomblo nih, Gw punya 4 hal yang harus lo tau kenapa lo itu gaboleh jomblo.

1. Lebih percaya diri

ketika seseorang mempunyai pasangan biasanya meraka mempunyai rasa percaya diri yang lebih tinggi. Misalkan nih ya kalo ketemu lawan jenisnya biasanya dia tuh suka senyum sediri gitu, ya karna mungkin dia mulai merasa percaya diri ketika bertemu lawan jenisnya.

 

2. Menjadi Dewasa

Perubahan puber ini biasanya terjadi saat kamu pacaran. Kadang ketika kamu pacaran, pasangan kamu itu bisa lebih dewasa dari kamu. Nah dari situlah biasanya kamu suka terbawa dewasa, contohnya ketika pacar kamu itu marah dan bilang ' kamu tuh bisa gak sih dewasa dikit ' dari perkataan itu biasanya kamu tuh suka berfikir dan mulai mencari tahu gimana itu cara bersikap dewasa.

 

3. Selalu Happy

Saat pacaran biasanya kita serasa mempunyai seseorang yang baru, orang yang sangat berharga dalam hidup kita. prasaan kita tuh ketika kita sudah mempunyai pacar itu rasanya seneng sekali, serasa hari-hari kamu itu berwarna, bener kan? kalo makan ada yang ngingetin, Kalo mau tidur suka ada yang ngucapin.

 

4. Tidak merasa sendiri

Nah ini juga jadi alasan kenapa kamu itu gaboleh jomblo. Ketika kamu sudah mempunyai pasangan biasanya kamu gakan merasa sendirian, Kalo kamu bosen ya kamu tinggal kontek aja doi kamu biar ga kesepian hehehe.

Gimana sob, Masih mau jomblo aja nih? wkwkwk mending pikir 2x deh hehehe.

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini