5 Cara Agar Helm Kamu Aman Saat Parkir

5 Cara Agar Helm Kamu Aman Saat Parkir
09:48 November, 30, 2016 . by jimmy ilham maulana

Pasti kamu jengkel dan marah ketika helm kamu hilang disaat kamu pergi keluar dan menyimpan kendaraan kamu di tempat parkir, apalagi saat helm kamu hilang dan si tukang parkir tersebut tidak bertanggung jawab atas kehilangan tersebut, merasa jengkel dan marah bukan?

Dan gue akan berikan beberapa tips untuk kamu yang tidak mau kehilangan helm saat parkir:

1.Memberikan tugas plus untuk si penjaga parkir

Cara yang pertama ini cukup gampang hanya dengan kamu menyuruh si tukang parkir berjaga 1x24 jam pada kendaraan dan berikan upah yang lebih dari tarif normal harga parkir misalnya dari 2 ribu tambahkan lah seribu lagi untuk bonus karna dia sudah menjaga kendaraan kamu dengan plus plus.

2.Menyewa pembunuh bayaran

Sewa lah pembunuh bayaran untuk menjaga helm kamu supaya lebih aman dan kalo ada si tangan panjang beraksi bisa langsung di eksekusi oleh si pembunuh bayaran

3.Tidak usah bawa helm

Cara ketiga ini memang sangat ampuh untuk kalian yang tidak mau kehilangan helm kesayangan kalian, ya kalo gak mau kehilangan helm ya simpan saja dirumah lebih aman juga kan...

4.Cobalah untuk tidak keramas 10 tahun

Jangan pernah kamu coba sekali kali keramas karena ini akan menimbulkan efek bau busuk kepada helm anda otomatis si pencuri pun tidak mau mengambil helm kamu yang berbau busuk.

5.Berdoalah yang rutin

Berdoa yang rutin lah kepada tuhan karena dengan kamu berdoa helm kamu bisa aman, kalo helm kamu masih hilang saja mungkin nasib mu saja yang buruk.

Itulah beberapa tips dari gue semoga bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lakukan cara ini ketika anda membawa mobil karena mobil itu gak perlu pake helm sehingga kalian tidak perlu menggunakan cara yang diatas..

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini