5 Cara Ini Bisa Membuat Kamu Tidak Jomblo Lagi

5 Cara Ini Bisa Membuat Kamu Tidak Jomblo Lagi
10:23 November, 29, 2016 . by jimmy ilham maulana

Apakah kamu bosan menjomblo terus setiap hari? ya tentu saja akan terasa bosan apalagi kamu melihat orang yg sedang berjalan jalan di taman dengan PACAR nya, di cafe sama PACAR nya, maen futsal ditemenin PACAR nya, saat kerja dianterin makanan sama PACAR nya.

Maka itulah gue akan memberikan beberapa solusi yang memungkinkan kamu tidak akan sirik lagi kepada mereka yang sudah berbahagia tidak jomblo seperti kamu.

1.Mengupgrade sedikit wajah

Yah tentunya wajah merupakan hal yang utama kenapa kalian masih jomblo sampai saat ini, kamu perlu menupgrade sedikit wajah agar para wanita tidak takut ketika melihat wajah kamu.

2.Mengupgrade penampilan

Penampilan juga merupakan sesuatu yang sangat penting sekali. Bila wajah kalian kurang cakep atau tidak memenuhi spesifikasi kegantengan maka dengan berpenampilan yang cukup keren kamu akan sedikit tertolong dan bisa meminimum kan tingkat kegantengan kamu.

3.Makan gorengan sambil internetan

Jangan kamu coba coba makan gorengan sambil ngelamun itu berbahaya sekali karena kalo ngelamun otomatis pikiran kita akan teringat pada mantan. Cobalah makan gorengan sambil internetan, kamu bisa bermedia sosial dan berkenalan dengan banyak cewek ataupun cowok.

Begini lah proses nya: Chatting - Ketemuan - Temenan - dan DEAL ....

4.Minum air mineral yang cukup

Dengan kamu minum air mineral yang cukup bisa membuat tubuh kamu menjadi bugar kembali. Selain bisa membuat bugar air mineral ini bisa membuat wajah kamu bercahaya dan tidak kusut sehingga para wanita terpesona ketika melihat kamu, minum air mineral yang cukup bisa membuat kamu fokus dan tidak malu maluin ketika sedang berhadapan dengan lawan jenis

5.Berdoa pada tuhan

Yang terakhir solusi yang gue bagikan ini adalah jalan buntu ketika kamu masih gagal dengan melakukan 4 hal diatas yang gue bagikan, hanya dengan berdoa pada tuhan lah agar kamu terhindar dari calon jomblo permanen yang ada di dunia ini.

Mudah - mudahan solusi yang gue bagikan tadi bisa bermanfaat untuk kamu yang tidak ingin jomblo terus menerus...

Salam jombloersss

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini