5 Ciri Kalo Cowok Kamu Itu Tipe Cowok Mesum

5 Ciri Kalo Cowok Kamu Itu Tipe Cowok Mesum
02:57 December, 30, 2016 . by tauffik hermawan

Kalian kan pastinya belum tau banget dong sifat-sifat si doi? yah... namanya juga cowok, cowok mana sih yang awal awal jadian udah langsung aja nunjukin sifat-sifat jeleknya, semuanya pasti bakal berperilaku ayaknya cowok paling baik di dunia. Sebagai cewek, kita itu harus menjaga kehormatan kita. Banyak kasus dimana cowok udah menodai ceweknya, trus kabur gtu aja. Ya.. kalo cowok gaada jejak dan bekasnya, sedangkan cewek kan rugi ya gaa. Nah, kalo udah kejadian gtu siapa yang bakalan tanggung jawab kan? kalo cantik sih enak banyak yang mau, kalo yang mukanya paspasan gimana coba hayoh...

Ini dia nih ciri-ciri kalo cowok kamu itu mesum:

 

1. Kalo Pacaran Maunya Di Tempat Yang Sepi

Nah ini ni yang harus di waspadain banget, ngajak berdua di tempat yang sepi, pojokan atau semak semak gtu pokonya yang sepi sepi gtu. Modusnya itu biar romantis lah, ada yang mau di omongin gtu, kan kalo misalnya mau romantis tempat yang lain juga banyak ya ga? kaya di restoran ber-dua juga udah romantis menurut gw sih, pokonya kalian harus waspadain deh modus yang kaya gini.

 

2. Tangannya Ramah

Ramah itu alias rajin menjamah. Biasanya tangannya itu gamau diem, bentar bentar pegang sama elus rambut, terus pipi, leher, dada, terus aja turun kebawah, Wah udah bahaya banget deh kalo udah turun kebawah apa lagi kalo udah nyampe daerah terlarang gtu yaa kelar deh kelarrrr.

 

3. Kalo Ngomong Suka Nyerempet Ke Arah Situ

Kalo misalkan cowo kamu nanya ukuran baju, sepatu sih gapapa, nah kalo cowo kamu udah nanya Ukuran bra kamu berapa sih? Sama ga sma ukuran ibu kamu? tante kamu berapa? ahh udah deh keliatan banget mesumnya itu cowo, trus kalo lagi bercanda-bercanda gtu suka nyambungnya ke pornografi gtu ahh udah jauhin, cowo kaya gtumah harus di musnahkan!

 

4. Matanya Kemana-mana

Perhatiin keman arah mata cowok kamu kalo lagi ngobrol. Apa cowo kamu natap mata kamu ga? apa menatap yang lain? kalo cowok kamu natap tukang bakso brati pacar kamu laparr, kalo natap yang lain-lain patut di waspadain deh yang kaya gtu. Misalkan kalo lagi jalan berdua gtu di mall liatin kalo cowo kamu liatin cewe yang bodynya duhai gtu brarti cowo kamu mesum.

 

5. Koleksi Gambar-Gambar Sexy

Coba deh kalo kamu main ke rumahnya kamu cek kamarnya, banyak poster-poster sexy ga? kalo engga kalian pinjem hpnya diem diem trus kamu liat di galerinya banyak foto sexy ga kalo engga videonya ada pornonya ga? kalo misalkan ada brarti cowo kamu itu otaknya mesum abis deh

 

Nah kalo 5 ciri itu ada di cowok kamu, kamu bilang aja baik-baik sama cowok kamu, kamu bialng kalo kamu itu ga nyaman sama dia sama sifat dia yang kaya gtu, Kali aja cowo kamu mau berubah gtu. Kecuali kalo kamu juga suka suka dimesumin, yaudah nikmatin aja deh.

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini