5 Ciri Orang Kalo Baru Jadian

5 Ciri Orang Kalo Baru Jadian
10:49 December, 29, 2016 . by tauffik hermawan


Pacaran adalah suatu proses saling mengenal antara 2 (dua) insan manusia dimana pada umumnya berada dalam tahap mencari kecocokan dalam menuju kehidupan berkeluarga yang sering kita kenal dengan pernikahan.

Kebayangkan kalo orang baru jadian itu senengnya gimana? pastinya ya ga gakaruan abiss deh, hatinya tuh kaya yang baru dapet uang sekarang aja gtu berbunga bunga bisa jadi kaya orang gila.

Ngomongin soal pacaran gw punya berapa ciri nih kalo orang itu baru jadian, mau tau? ini dia nih

Ciri-ciri orang kalo baru jadian:

 

1. Suka Senyum Sendiri

Kebayangkan kalo abis jadian orang senengnya gimana hehe, Nah dari dampak yang kaya gtu biasanya orang yang abis jadian suka keinget masa yang romantis banget ketika meraka jadian, Nah dari situlah orang kalo abis jadian suka senyum-senyum sendiri kaya orang gila gtu deh.

 

2. Dunia serasa milik ber-dua

Orang yang baru aja jadian biasanya kemana-mana suka barengan terus, Berangkat sekolah barengan, Kalo ke kantin barengan, jadi kalo jalan kemana-mana tuh bawaannya seneng gtu seakan-akan dunia itu milik mereka ber-dua.
 

3. Sabtu Malam Jadi Lebih Berwarna

Setelah jadian sabtu malam terasa berbeda banget, Biasanya kalo belum jadian di ajak kumpul bareng sama temen itu selalu bisa hadir, gaada halangan sam sekali. Dan ketika jadian sabtu malam serasa berbeda, diajak kumpul suka gabisa, bawaannya pengen ketemu pacar mulu, dan kemana mana tampilan selalu rapih, wangi dan pastinya bersih deh jadi lebih berwarna gtu

 

4. Pulsa Jadi Boros

Ketika kita kalo udah punya pacar, apa lagi yang baru jadian pasti dong sering banget chattan, telfonan. Nah biasanya kalo baru jadian pulsa itu jadi boros ga kaya waktu masih jomblooo, yaa kan orang baru jadian itu lagi seneng senengnya, bela-belain ga jajan malah buat beli pulsa.

 

5. Suka Update Status Di Sosial Media

Nah pastinya kan yang satu ini, orang yang baru jadian pastinya bakalan update di medsos, kaya ganti status gtu lah, kalo lagi jalan ber-dua dikit dikit pasti foto dan pastinya meraka langsung update kaya snapgram, snapchat, path yaa gitulah demam orang yang baru jadian gimana.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini