5 Kepribadian Cewek Yang Dilihat Dari Celana Dalamnya

5 Kepribadian Cewek Yang Dilihat Dari Celana Dalamnya
09:45 December, 02, 2016 . by jimmy ilham maulana

Karakter atau kebiasaan seseorang memang biasanya akan terlihat dari cara dia berpakaian. Dan kamu tau gak sih kalo kepribadian seseorang bisa dilihat dari celana dalam nya? eh tapi bukan berarti kamu harus ngintip celana dalam orang lain yah. Memang terdengar sedikit taboo tapi pemilihan celana dalam ini bisa berpengaruh pada kepribadian seseorang, yu kita cari tau langsung aja...

1. G-String

Wanita yang memakai celana dalam jenis ini biasanya berani mengekspresikan dirinya dan tentu saja ingin terlihat seksi.

2. CD warna hitam

Cewek yang suka memakai celana dalam hitam ini adalah orang orang yang tahu bagaimana untuk membangkitkan seseorang tanpa investasi banyak. Mereka termasuk golongan orang senang mendapatkan emosional. Dan ketika jatuh cinta dia, mereka akan sangat menyanyangi pasangan nya

3.Tidak memakai celana dalam

Bagaimana rasanya bagi kamu yang gapake celana dalam? kalo cowo sih akan terllihat lucu ketika waktu tegang wkwk. Tapi, tipe orang yang gapake celana dalam ini biasanya orang orang yang sangat percaya diri, mandiri, dan tidak suka terpengaruh oleh omongan orang lain.

4.Memakai celana dalam cowok

Tidak semua cewek nyaman memakai celana dalam yang memang khusus dibuat untuk para cewek. Cewek yang memilih pake celana dalam ini adalah cewek yang agak terlihat tomboy, berani dan dihargai meskipun demikian cewek yang memilih memakai celana dalam ini tidak kalah menarik dari lawan jenis nya.

5.Memakai baju merah

Tipe terakhir ini gaada kaitannya dengan celana dalam, jadi gue gamau jelasin tentang ini...

Kepribadian kamu termasuk nomor berapa? yu yang bisa komen ya komen, yang bisanya share ya share aja, yang bisanya bahagiain si dia kapan bisanya bahagiain gue so sad.... 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini