5 Tipe Cowok Berdasarkan Mandinya

5 Tipe Cowok Berdasarkan Mandinya
10:33 December, 01, 2016 . by jimmy ilham maulana

Mandi adalah sesuatu yang wajib kita lakukan, karena mandi itu kebersihan dan kebersihan adalah sebagian dari iman. Bagi kamu yang tidak suka mandi berarti iman mu belum sempurna. Dan gue akan sebutin beberapa tipe cowok berdasarkan mandinya:

Males mandi

1. Ini tipe cowok yang apa adanya
2. Ini cowok biasanya sering gak ontime
3. Pemakai parfum yang over
4. Tidak perfecsionis.........

Mandi lama sambil dengerin Mp3

1. Perfecsionis
2. Gak punya perasaan (biasanya mandi sampai sampai membuat antrian panjang di luar wc)
3. Penikmat hiburan
4. Pecinta musik pastinya
5. Gak ontime
6. Santaian(gak mau buru)

Mandi cuma bentar

1. Orang nya hemat (karena dia menghemat air)
2. Perfeksionis
3. Buru - buru
4. Baik hati
5. Punya masalah sama keuangan 

Mandi lama banget

Wah ini nih yang harus dicurigai kenapa yah mandi nya lama banget
1. Pemalas
2. Suka tidur dimana aja
3. otaknya ngeress

Mandi dua kali sehari

ini tipikal cowok biasa2 aja, suka ikut aturan, penakut, dan apa adanya

Itu sih menurut gue tipe cowok berdasarkan mandinya, mungkin ada tambahan silahkan komen dikolom komentar, kalo mau ada yang demo kenapa kamu masih jomblo aduin aja ke pihak yang bersangkutan terima kasih...

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini