5 Tipe Cowok Kalo Lagi Nonton Pertandingan Sepak Bola

5 Tipe Cowok Kalo Lagi Nonton Pertandingan Sepak Bola
11:23 December, 07, 2016 . by jimmy ilham maulana

Sepakbola adalah olahraga paling populer dan digemari banyak orang disemua kalangan. Sebagian besar cowok pasti suka banget sama sepakbola, meskipun gak bisa mainnya. Tapi kamu tau gak? kalo sebenernya para penikmat sepak bola itu punya tipe masing - masing. Nah, gua akan sebutin beberapa tipe cowok kalo lagi nonton pertandingan sepakbola...

  • Tipe Penonton Ekspresif

Tipe penonton yang satu ini kalo lagi nobar memang tidak terlalu mengeluarkan suara. Diam itu adalah emas itu julukan kepada tipe penonton ini, gapercaya? coba deh kamu liat aja ekspresi wajah mereka. Kalo tim yang dia dukung lagi keserang, ekspresi mereka tuh kaya yang ketakutan gitu kaya takut kehilangan ditinggal doi. Terus kalo selamat dari serangan lawan mereka kaya lega gitu deh sambil menghela nafas.

  • Tipe Penonton Fanatik

Pasti ada deh di dunia nobar tipe yang satu ini. Biasa nya sih penonton fanatik itu kalo datang ke lokasi nobar dengan memakai aksesoris-aksesoris super duper lengkap yang berlambangkan tim yang di dukungnya. Para penonton fanatik juga pasti berisik banget deh, soalnya mereka nyanyi-nyanyi sepanjang pertandingan berlangsung.

  • Tipe Penonton So Tau

Nah ini nih tipe penonton yang gua gak suka, mereka saat nobar akan sangat bawel dengan komentar pedas nya, saking bawelnya mereka yang ber tipe ini terkesan menjadi so tau. Contohnya nih..

"Oper kiri, oper kanan ya ya oper lagi ke atas ya, aduh kenapa malah di oper ke lawan sih. Gak bisa maen bola tuh orang, sini gua aja yang maen nya dahhhhh"

 

  • Tipe Penonton Jones

Banyak sekali orang datang ke lokasi nobar dan para jomblo pun bermunculan memanfaatkan nobar ini menjadi biro jodoh. Bukan nya fokus pada pertandingan tetapi dia yang berprofesi sebagai jomblo malah lirik sana lirik sini mencari orang tepat untuk hati nya..

  • Tipe Penonton Ikut Ikutan

Jika kamu pikir, dalam nobar itu penontonnnya pada ngerti sepak bola semua. Diantara para peserta nobar, ada yang cuma sekedar ikut ikutan temennya aja bahkan ada gatau sama sekali tentang sepak bola. Penonton kaya gini biasanya waktu nobar cuman diem aja dan gak fokus ke pertandingan.

Jadi mana tipe kamu? pasti 99% kamu adalah tipe penonton jones kalau tidak silahkan tulis di kolom komentar....

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini