5 Tipe Orang Kalo Lagi Ulangan

5 Tipe Orang Kalo Lagi Ulangan
07:19 December, 02, 2016 . by jimmy ilham maulana

Bagi kamu yang masih sekolah atau yang sudah kerja pasti kenal yang namanya ulangan, anehnya ulangan bukan hantu bukan setan tapi bisa bikin kamu merinding ketakutan.
Di setiap ujian pasti ada tipe orang yang berbeda saat ujian, nah gue akan bahas beberapa tipe orang kalo lagi ujian:

1.Si tukang bohong

Nah ini gue yang gak suka, padahal dia mendapat ranking 1 dari seluruh siswa tapi kenapa pas waktu ujian dia mendadak bodoh.

A: " Woy nomor 1-7 apaan? "

B: " Gatau gue belum isi, malah banyak banget yang belum diisi " (Padahal gue tau dia sebenernya udah beres beberapa jam yang lalu)

2.Si tuli

Tipe ini sih paling kamvret, ini yang paling banyak bikin kesel orang yang pintar tapi pura pura ga denger, udah gue panggil panggil pake toa masih aja diem mulu, udah di lempar kertas, buku, penghapus, tipex, papan bor, meja, kursi masih diem aja tu orang maunya apa sih. Waktu gue tanya udah apa belom jawabnya sih belom tapi beberapa menit kemudian dia tiba tiba beres kan kamvret..

3.Si pembalap

Gue ga tau ini anak kesurupan atau apa, padahal dia datang terlambat dengan pakaian lesu, wajah ga beraturan. Padahal di kelas dia termasuk anak yang kurang meyakinkan dan ajaibnya dia selesai dengan cepat hanya membutuhkan waktu 30 menit saja dari 2 jam waktu normal, hebat sekali kan mungkin dia punya jutsu rahasia dalam menghadapi ujian zzzzz.

4.Si pendusta

Kalo tipe ini sih paling paling paling menyebalkan di dunia, lebih nyebelin dari orang pelit, saran gue mending lo pelit aja daripada lo kaya gini

A: " Bro, nomor 25 apaan? "

B: " Nomor 25 jawaban nya A " *Padahal di kertas jawaban nya adalah C, kan kamvret banget...

5.Si pilih pemilih

Bagi si tipe pilih pemilih ini, memberikan jawaban ke orang lain gak sembarang dilakukan, si peminta jawaban harus memenuhi dulu kriteria sebagai berikut:

A.Harus sudah akrab

B.Harus berpenampilan menarik

C.Lo harus punya budget banyak

Kalo kamu sudah memenuhi kriteria diatas berarti kamu menjadi orang yang sangat beruntung...

 

Saran dari gue, mending kalian jangan terlalu bergantung sama temen kalian, lebih baik belajar lah yang tekun agar nilai kamu memuaskan dan tentu nya hasil sendiri.

Kalo kamu udah belajar dan tekun tapi tetep gabisa ngerjain soal pas ujian, andalin lah temen temen kalian tidak ada jalan lain lagi....

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini