5 Tips Biar Tahun Baruan Kamu Ga Gagal

5 Tips Biar Tahun Baruan Kamu Ga Gagal
04:24 December, 31, 2016 . by tauffik hermawan

Kalian tahu kan banyak orang yang pengen banget ngerayain tahun baruan, secara gtu setahun sekali ya ga? dan pastinya pun orang gapengen ngelewatin hari yang jarang terjadi itu. Bisa aja kan kita takutnya pendek umur gtu jadi ga bisa ngerayainnya tahun depan, So kan umur gakan ada yang tau yaa makannya banyak orang yang pengen banget ngerayain tahun baruan tentunya dengan cara mereka sendiri. Ada yang ngerayainnya kaya kumpul keluarga, Makan besar, bakar-bakar ayam,ikan, jagung dan masih banyak lagi deh, Ada juga yang ngerayainnya kaya suka main gtu ke luar kota kalo engga datang ke tempat-tempat yang indah. Pastinya kan kalo tempat yang indah gtu banyak orang juga yang pada dateng yakin deh bakalan macet jalan. Pastinya kamu gamau kan kejebak macet kaya gtu? Biar acara kamu ga gagal atau pun kacau gw punya tips nih biar tahun baruan kamu berjalan dengan lancar.
 

Tips Biar Tahun Baruan Kamu Ga Gagal:

 

  • Berangkat Lebih Cepat

Kalian pastinya tau kan pusat keramaian itu makin sore makin ramai tentunya pastinya makin banyak orang bakalan datang ke situ, Maka dari itu biar kamu ga kejebak macet kalo mau ke tempat keramaian kalian harus datang lebih cepat cuman pastinya kalian bakalan bosen, tapi percaya deh lama kelamain bosennya bakalan ilang ga kerasa apa lagi kalo acaranya rame udah tau-tau malem aja. Ini juga berlaku buat yang mau liburan ke luar kota, pesen tiket lah dari jauh jauh hari biar ga kehabisan tiket, kalo yang pake alat trasportasi pribadi juga sama hrus berangkat minimal 2hari sebelum acaranya biar ga kejebak macet.

 

  • Pake Jalur Alternatif

Kalo kamu mau berpergian jauh kalo engga udah kejebak macet, coba deh kalian gunain jalur altermatif aja biar ga macetnya parah banget dari pada acara kamu jadi kacau mending pake jalur alternatif biar kehindar dari kemacetan. Jaman sekarang kan udah canggih yaa kalian tinggal buka aja google maps cari aja jalur altermatif, kalo engga kalian tanya aja ke penduduk yang ada di situ alur jalan alternatif.

 

  • Bawa Payung Dan Jas Hujan

Pastinya kan desember itu biangnya hujan, maka dari itu kalian harus antisipasi bawa jas hujan kalo engga payung biar ga kehujanan, Kalo yang di ruangan sih gajadi masalah kan kalo yang di luar kan ribet, niatnya mau happy happy eh malah ntar sakit akibat kehujanan malam. Nah maka dari itu kalian harus antisipasi bawa jas hujan atau payung biar ga kehujanan ntar.

 

  • Tentukan Titik Temu

Tahun baruan itu pastinya ga rame kan kalo sendirian? pastinya selalu beramai ramai, kita juga ga bakalan terus bersamakan? ada yang kesini ada juga yang kesana pasti bakalan pisah deh, maka dari itu sebulum berpisah kita harus tentuin dullu dimana kita akan kumpul lagi dan jam berapa kita kumpul lagi, biar nantinya kita ga susah lagi nyari nyari kalo mau pulang, maka dari itu tentuin deh sob.

 

  • Gunakan Tas Yang Aman

Pastinya tahun baru itu banyak orangkan dan ramai banget pastinya juga banyak banget kaya copet lah berkeliaran kaya gtu, maka dari itu kalian harus waspada dan hati-hati barang bawaan anda simpan di tempat yang aman kaya hp jangan di simpen di saku, dompet juga simpan lah di tepat yang susah untuk di curi.

 

Dan Itulah tadi Tips Biar Tahun Baruan Kamu Ga Gagal alangkah baiknya kalian ikutin saran itu yaa kali aja bermanfaat gtu buat kalian.

Gw juga mau Ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2017!Semoga di tahun ini apa yang kalian inginkan tercapai yaa amiin.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini