6 Iklan Tv Legendaris Tahun 90-an

6 Iklan Tv Legendaris Tahun 90-an
03:36 December, 04, 2016 . by jimmy ilham maulana

Bagi kamu yang sempat hidup pada zaman 90-an berarti umur kamu sangat tua. Zaman 90-an memang indah dan sepertinya tidak akan ada lagi moment-moment indah pada zaman 90-an, pada era ini banyak sekali channel pertelevisian indonesia yang membuat iklan yang gunanya untuk menarik publik untuk memilih prodak yang diiklan kan nya.

Banyak sekali iklan-iklan populer pada saat itu, dan gue akan nunjukin beberapa iklan populer pada era 90-an yang pasti bikin kamu kangen dan rasanya ingin kembali pada zaman itu...

1.Hansaplast koyo cabe

Bagi kalian yang masih hidup sampai tahun 2016 pasti tau siapa tokoh utama pada iklan ini, yups benar ini adalah tokoh dari sinetron tukang haji naik bubur yang berperan sebagai haji muhidin, sebenernya gue gasuka nih sama sifatnya muhidin yang kadang sombong, kadang jahat, kadang pelit, dan kadang juga baik hati, tapi dia telah berjasa karena sudah mempopulerkan koyo ini dan kayanya masih teringat oleh publik yang hidup pada masa itu.

2. Kacang atom

Gue kira iklan ini mempromosikan spesifikasi dari bom atom, eh gue tonton tuh sampai beres ternyata iklan kacang *zzzzz

3.Pindy mint

Cuman satu yang gue mau tanyain, kenapa pada saat berpelukan dan si cowo bilang "empuk" ? empuk nya empuk yang mana nih gue masih bingung

4. Termorex

HAH APA? TERMOS ES? *zzzz

5.Nano-Nano

Ini nih permen kesukaan orang orang, dari anak anak, abg, pemuda, sampe yang tua pun suka sama permen ini, emang masih kuat tuh giginya?

6.Baterai Eveready

Dan yang terakhir ini baterai legend bro, hidup kamu gabakal terang sebelum pake baterai ini

 

Cukup sekian deh, kalo gue sebutin satu satu gaakan beres 7 hari 7 malam. Jadi bagi kamu yang masih ingat iklan ini berarti umur kamu sudah tua...

Oh ada yang mau nambahin? silahkan saja komen di kolom komentar, siapa tau kamu lebih tau dan sepertinya lebih tua dari gue....

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini