6 Kelakuan Orang Saat Banjir Ini Bikin Gemes!

6 Kelakuan Orang Saat Banjir Ini Bikin Gemes!
02:22 February, 06, 2018 . by tauffik hermawan

Banjir itu kan bencana alam yang sering terjadi kalo curah hujannya tinggi, Kalo warga tinggal di kota yang rawan banjir pasti waswas kalo musim hujan tiba, apa lagi jakarta, bogor pasti siaga kalo hujan curahnya lagi tinggi.
Di saat banyak orang yang ketakutan banjir datang, malah orang-orang ini seneng banget kayanya kalo banjir. Liat aja dari kelakuannya ini!

1. DIVING

 

Gw udah bingung apa yang ada di pikiran orang ini, Masa mau diving di air keruh emang keliatan gtu? secara kan air banjir itu keruhnya luar biasa kalo di indonesia, gatau kalo diluar indo, kayanya sih bening ya air banjir di luar indo wkwk

 

2. Mancing

 

Banjir itu ibarat anugrah dari tuhan yg luar biasa kalo kata para penggemar mancing. Gimana engga, kalo banjir pastinya kolam ikan orang (kalo ada) itu kebawa hanyut dong, ikan-ikannya juga pasti pada kebawa arus, nah pasti kalo yg sering mancing itu ibarat dapet rezeki nomplok sambil nunggu air surut bisa lah mancing dulu, siapa tau kan dapet gurame jumbo gtu wkwkwk

 

3. Balap Renang

 

Kayanya si bapak ini berambisis banget pengen juara berenang, walaupun banjir si bapak ini tetep semangat latihan, Cocock kayanya sama pribahasa yang satu ini

BERAKIT-RAKIT KE HULU, BERENANG-RENANG KE TEPIAN; BERSAKIT-SAKIT DULU, BERSENANG-SENANG KEMUDIAN

 

4. Berselancar

 

Disaat orang lagi sibuk ngurusin barang-barangnya takut kebawa banjir, eh ini malah berselancar keenakan wkwk Tapi gapapa sih hujan itu kan anugrah dari tuhan, dari pada kita ngeluh mending syukuri, Walaupun dengan cara berselancar tapi gapapalah wkwkwk

 

5. Ngewarnet Main Game Online

Ini nih Kids Jaman Now  bukannya panik  napa ngungsi ke tempat aman gtu, itu kan air udah mau tinggi malah asik main game aduh!!! Ibu bapaknya kemana tuh gada yg ngawasih apa anaknya dalam bahaya gtu aduh. Gak patut ditiru itu.

 

6. Menikah 

Gatau udah gatahan atau apalah, kaya yang gaada waktu aja ini nikah waktu banjir aduhh pake ciuman segala lagi diliatin anak anak wkwk. kayanya sih ini korban film india ciuman sambil hujan biar romantis haha.

 

Nah itu lah beberapa kelakuan aneh waktu banjir datang, Kalo kamu kalo banjir datang kamu bakal ngapain?

 

 

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini