6 Tipe Orang Saat Nonton Film

6 Tipe Orang Saat Nonton Film
09:02 December, 13, 2016 . by sandi suhendi

Setiap orang itu, pasti memiliki tipe yang beda-beda waktu saat nonton film. Begitu juga nih dengan orang yang kamu ajak nonton film. Kalau kamu peka yah, mungkin kamu akan menemukan 6 tipe yang di rangkum ciusmiapah berikut ini Tipe-tipe orang saat nonton film.

  • Tipe Orang Gudang Pegetahuan

Tipe penonton seperti ini punya sisi yang menguntungkan. Otaknya ini nih bisa bertindak seperti perpustakaan film, kalo kalian gak ngerti soal film nah orang ini nih di untungin ada gunanya.

  • Tipe Orang Spoiler 

Duh plis deh! Tipe ini termasuk tipe yang menyebalkan menurut gue. Bagaimana, gak ya? Alur cerita ini yang seharusnya diketahui dari menonton film malah dibeberkan dari mulutnya jadi kesan nya bete nonton kalo udah tau ending ceritanya. 

  • Tipe Orang Pengikut Ketawa

Tipe orang satu ini biasanya sih nonton film ini hanya buat ikut-ikutan aja gak suka sama film yang ditonton. Bahkan saat ada adegan ketawa, mereka ketawa hanya karena ikutan saja, coba tes aja kalo gak percaya.

temen-temen: "hahahahahahahah lucu banget"

Si pengikut: "hahaha iya yah hahah" (ketawanya paling keras)

Temen-temen: "lu ngerti ga ceritanya tuh film?"

Si pengikut: "[email protected]#$%^&*()_+&@"

Temen-temen:  "   "

  • Tipe Orang Tukang Tidur

​​​​​​​Hayoooo siapa yang suka excited waktu ngajak nonton film tapi pas film mulai malah tidur? wkwkwk

  • Tipe Orang Tukang Nanya

​​​​​​​Sama seperti tipe spoiler sih, tipe ini juga sangat menyebalkan menurut gue. orang lagi fokus nonton, eh dia malah bertanya kanan kiri karena nggak paham. Jadi nya gak fokus kan.​​​​​​​

  • Tipe Orang Tukang Dagang

Emang pasti deh gak bakalan salah lagi, tipe ini semua juga pasti cuman ini hal gak biasa banget. contohnya gini ya misalkan film belum beres dikit dikit ngemil ini itu, ganti snack, ganti minuman lu pikir nonton sambil challange gitu *hahaha* tapi emang dinikmati yah nonton itu.

Nah kalo kamu nih, termasuk tipe penonton yang mana coba, Gue pengen tau nih? isi aja kolom di komentar di bawah artikel ini Atau kamu juga pernah nemuin orang-orang dengan tipe di atas?wkwk

Baca juga nih : .Katanya Cewek Cantik Kalo Lagi Gini Nihh ...

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini