6 Tips Cara Biar Loh Gak Digodain Saat Jalan Kaki Sendirian

6 Tips Cara Biar Loh Gak Digodain Saat Jalan Kaki Sendirian
06:09 December, 14, 2016 . by tauffik hermawan

Bepergian sendirian kadang memang bisa bikin senang buat beberapa orang. Kalo kita jalan sendiri itu bisa bebas nentuin tujuan kita kemanapun kita pergi. Tapi pergi sendirian itu ga selamanya menyenangkan loh, Kadang kita suka ketemu atau ngelewat ke tempat orang yang kita belum kenal, apalagi kan kalo orangnya itu serem banget pada sangar mukanya, Pasti dong kita jadi canggung gtu gak pede ngelewatnya takut di gangguin dan hall sebagainya lah. Apalagi buat para cewek cantik yang jalan, Biasanya suka di coleklah, minta pin bbm lah, udah deh kelar kelar... 

Nggak tahu sih maksudnya apa. Tapi, sikap mereka yang kadang mengganggu orang yang lewat itu suka bikin kesel dan napsu hehe. Nah, buat kamu yang merasa terganggu sama orang-orang kayak mereka, nih ada beberapa tips yang bisa kamu coba praktekkan biar nggak digodain mereka lagi.

 

1. Pasang tampang jutek 

Biasanya cowokitu lebih tertarik kalo godain cewek yang cantik dan polos. Nah, kalau kamu gak mau digodain sama mereka, coba deh kamu pasang muka jutek. Dijamin mereka gakan mau godain kamu. Kalo masih di godain juga mending lari aja deh wkwkwk

 

2. Pakai pakaian yang cowok banget.

Kalo cowok sejati biasanya sesama jenis juga suka sering digodain, Maka dari itu coba deh kalian rubah penampilan kalian kaya preman gtu, misalkan nih ya pake celana sobek-sobek, baju metal, pake rante di celana kaya preman gtu, ekpresi muka sangat meyakinkan kaya orang sangar. Dijamin deh orang pikir 2x buat godainnya juga. 

 

3. Bawa anjing peliharaan.

Kadang orang suka nganggap anjing itu binatang yang sangat buas. Sebagai hewan peliharaan, anjing biasanya suka melindungi majikannya. caranya kalo kalian gamau di gangguin kalo lewat gini: Gandeng anjing peliharaan kamu ketika melewati orang genit atau serem yang lagi nongkrong, Percaya deh pasti pada takut dan pasti gakan ganguuin kalian. 

 

4. Bawa pacar! 

Yah, kalau bawa pacar sih namanya nggak jalan sendirian ya.. Tapi, nggak apa-apa lah. Yang penting kan gak digodain. kalau nggak punya, ajak kakak, adik, om, papa, atau supir kamu bawa deh semuanya.

 

5. pura pura jadi orang gila

Nah kalo kamu suka main teater coba deh praktekin, kalo misalkan kamu berhasil brarti bakat kamu berguna. Kalo kamu ga berhasil, tamat deh riwayat kamu wkwkwk

 

6. Cari jalan lain

Nah kalo kamu udah ga pede lewat situ atau pun loh ngerasa keganggu banget, mending cari jalan lain aja deh kalo engga tunggu orang lewat biar barengan.
 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini