7 Hal Yang Harus Dimiliki Jomblo

7 Hal Yang Harus Dimiliki Jomblo
10:58 January, 15, 2017 . by yudha islami sulistya

“Jomblo”, pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita, kata yang satu ini sangatlah populer di kalangan remaja, kata yang mempunyai banyak makna, tapi, merujuk ke satu maksud yakni kesendirian lahir & batin, cukup keras yah kalimat ini. Jika kita mencari dalam KBBI ( Kamus Besar Bahasa Indonesia ) arti kata “Jomblo” seharusnya Gadis Tua dan bisa di artikan juga perempuan yang belum menikah, kok kata ini bisa sangat populer dimana – mana, padahal dari artinya, kata ini lebih merujuk penggunaannya untuk  perempuan doank, sekarang, malah kata “Jomblo” kebanyakan dilemparkan untuk laki – laki, yang tabah yah, kaum Adam.

Seperti makhluk lainnya, “Jomblo” juga makhluk yang istimewa dimuka bumi ini, ha!!, istimewanya dimana kawan ? yah jelas, Istimewanya terdapat pada kesendiriannya, kesendirian ? sendiri situ bilang istimewa ? iya pasti, sendiri dalam percintaan itu merupakan hal yang luar biasa kawan, ente kemana – kemana pastinya punya ketenanangan yang super. Walaupun dari kalian tidak bisa tenang dengan kesendirian dalam percintaan, cobalah untuk jadi “Jomblo  فِي سَبِيلِ اللَّهِ “ yang benar – benar mengorbankan dirinya hanya untuk pasangan sejatinya yang setia sampai akhir. Dan walaupun dari kalian yang sering terkena lemparan kata “Jomblo” diharap bersabarlah untuk kalian yang masih tetap “Jomblo”, jomblo juga ada batas waktunya.

Mengenal lebih jauh kata “Jomblo”, mungkin dari kalian pernah mendengar kata saudaranya“Mblo” atau “Jones”, kalimat yang jika terdengar sangatlah extreme, jadi, untuk para pendengar setia mohon bersabar lagi yah. “Jomblo”,”Mblo”, atau “Jones” biasanya diguanakan dalam berbagai momen – momen yang cukup bisa di ingat, pasti kalian pernah mendengar atau membaca kalimat kayak gini, Lo Jomblo yah ?, Udah Baikan Mblo ?, Gue dah punya, elo masih tetep Jones ?, kalimat yang cukup pedes ini terdengar seperti serangan lahir maupun batin yah, apalagi si penganut Jomblo itu sendiri. Untuk pengalaman penulis sendiri, karena di daerah penulis tidaklah cukup populer kata ini, jadi sampai sekarang penulis merasa aman dan tentram dengan lempatan kalimat – kalimat seperti itu.

Sekarang, marilah kita masuk pada judul dari artikel ini “ 7 Hal Yang Harus Dimiliki Jomblo”

7 Hal Yang Harus Dimilik Seorang Jomblo

  1. Sabar

Terasa cukup sulit bagi para pemegang tittle “Jomblo” untuk sabar, memang, Sabar adalah hal yang paling utama yang harus dipegang teguh oleh para “Jomblo” , mengapa ? yah cukup jelas, Jomblo punya lika – liku yang sangat panjang, jadi dengan adanya kesabaran yang mendalam dari para “Jomblo” bisa saja semua akan menjadi tenang dan tentram, beda lagi, jika para “Jomblo” menghadapi semua ini dengan tidak adanya kata sabar, pastinya, “Jomblo” bukan lagi “Jomblo”, karena memaksa dirinya untuk berpasangan.

 

  1. PC

Mungkin ini hal yang paling wajib yang harus dimiliki “Jomblo”, kebanyakan para cretor meme mengkaitkan antara PC dan “Jomblo”, mengapa demikian ? keterkaitan antara sifat dari kebanyakan “Jomblo” yang selalu ingin berdiam diri di dalam kamar ditemani dengan PC merupakan realita bahwa “Jomblo” harus membutuhkan PC.

 

  1. Sahabat Se - Jenis

Kalian para “Jomblo” yang cowok atau cewek cobalah mencari sahabat yang se – Jenis, jangan coba – coba mencari sahabat yang se – jenis, yah, karna banyak orang berkata “Sahabat Bisa Jadi Cinta”, daripada, tittle “Jomblo” kalian hilang begitu saja, carilah yang se – jenis, dan jangan sekali memikirkan kata “Homo”.

 

  1. Doa

Doa dari orang – orang yang terzalimi merupakan salah satu doa yang paling mustajab, “Jomblo” juga termasuk dalam golongan itu, kalian bisa perhatikan kebanyakan para “Jomblo” yang selalu kena lemparan kata – kata yang tidak enak di dengar. Jadi buat para “Jomblo” berdoalah untuk pasangan yang akan menjadi mempelai di masa depan, bukan doa untuk segera dapat pacar dan putus lagi, karena itu memciu gelar “Jomblo” anda kembali lagi.

 

  1. Tim Jomblo

“Jomblo”, harusnya mempunyai hal yang satu ini, walaupun hal ini bisa dikatakan optional, memang, hal ini terdengar cukup konyol, “Jomblo” yang merasa dirinya selalu kesendirian, bisa mencoba hal yang satu ini, Tim “Jomblo” dapat membuat para “Jomblo” yang tergabung didalamnya, pastinya terhindar dari sindiran – sindiran keras dari orang – orang yang tidak mempunyai status jomblo. Jangan sekali – kali meremehkan hal yang satu ini, jika para “Jomblo” bersatu, kemungkinan, status orang – orang non – jomblo akan takut pada tim ini.

 

  1. Barbel

 “Jomblo” itu harus kuat dalam mental maupun fisik, jika untuk mental sudah ada pada poin pertama. Sekarang fisik, situ “Jomblo” kalau tidak punya hal yang satu ini, apa daya lo mblo, udah kurus , nggak berotot, sendiri lagi. Barbel adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan disini, memang, ini mungkin optional bagi para “Jomblo”, tapi, jika kalian ingin menjadi “Jomblo Semupurna” bisa dikatakan begitu, para “Jomblo” bisa melakukan hal ini dengan mengangkatnya, yah, semua barbel di angkat bukan dimakan yah. Cobalah melakukan hal ini, mudah – mudahan para “Jomblo” sangat ingin mendapatkan gelar “Jomblo Sempurna” sehat mental maupun fisik.

 

  1. Jiwa Penulis

Saya sendiri adalah bagian dari makhluk “Jomblo” yang ingin berkarir dalam dunia content writer. Saya sendiri juga ingin memperoleh hadiah dari situs Ciusmiapah.com - Website Berita Trend Terkini Dan Terbaru Hari Ini, dan saya berjuang karena banyak hal, salah satunya untuk masa depan saya sendiri, saya sadar, gelar “Jomblo” saya akan menghilang 7 – 10 tahun mendatang, saya juga sadar, saya bukan bagian “Jomblo Sempurna”, tapi saya yakin saya adalah “Jomblo  فِي سَبِيلِ اللَّهِ “.  Hal ini sangatlah penting dipunyai oleh para “Jomblo”, karna dimana – mana “Jomblo” bisa mencurahkan semua pengalaman yang dia dapatkan semasa ia “Jomblo” yah, mau dia tuangkan lewat diary,situs,ataupun dengan kalimat, hal ini pastinya sangat dibuthkan oleh para “Jomblo”.

 

Sebagian dari isi artikel ini di ambil dari pengalaman penulis, dan terimah kasih telah membaca artikel ini, mudah – mudahan kalian para “Jomblo” sangat bangga dengan status kalian sekarang.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini