7 Langkah Ampuh Dapat Pacar

7 Langkah Ampuh Dapat Pacar
11:01 November, 29, 2016 . by sandi suhendi

Nih Gue bawain Tips lo biar cepet dapet pasangan nihh alias ga JOMBLO lagi, udah ga jaman kali 2016 kalian masih jalan sendiri, nonton sendiri, belanja sendiri sedih banget kan liat nya jug,a bukan JOMBLO tingkat dewa lagi tapi ini mah tingkat nene moyang buyut cicit dewa nya haha. Tapi ada orang yang cerdas dikit sih buat nutupin JOMBLO nya yaa palingan main sama temen kemana mana sama temen bahkan ke wc bareng temen (sensor). 

Ikutin aja deh apa kata gue biar kalian dapet pasangan tahun ini (Buat yang JOMBLO)

1. Baca Doa Sebelum Tidur

Mungkin emang ini kewajiban semua orang ya baca doa dulu sebelum tidur, Tapi khusus para JOMBLO sehabis baca doa nya baru lo minta buat di percepat punya pasangan ya alias ga JOMBLO lagi, ya contoh nya seperti ini "SEMOGA BESOK DI PERTEMUKAN SAMA PASANGAN YANG AKU IDAMKAN" yaa semoga aja terkabulkan doanya, namanya juga tuhan ga ada yang ga mungkin bisa jadi kalian di bangun esok hari nya sama pasangan yang kalian idamkan, SEMOGA AJA MIMPI KALIAN TERCAPAI.

2. Tampil rapi dan bersih

Bangun pagi bersiap-siap tampil rapi dan bersih loh ya, karena bagaimanapun penampilan berperan penting buat bikin orang terkesan.  Selalu gunakan pakaian yang sudah dicuci bersih, hindari untuk memakai pakaian dua hari-berturut-turut. Kebersihan badan kalian juga perlu diperhatikan loh, terutama kebersihan rambut, mulut, dan kuku.  Dengan penampilan yang lebih rapi, otomatis anda akan terlihat makin percaya diri oke.

3. Berusahalah mendekati "target" anda

Mungkin hal ini terlihat susah yah buat kalian, tapi cara paling ampuh untuk membuat kalian mudah memperoleh pacar adalah dengan cara mengajak sang "target" untuk berbincang-bincang.  Pertama kali Basa-basi aja deh sekedar mengucapkan salam.  Jika kebetulan kalian nemuin momentum yang tepat, manfaatin buat bercakap-cakap bersama.

4. Sosial Media

Manfaatin ada nya sosmed seperti facebook, line atau Bbm.  Gunakan juga media ini untuk mengamati latar belakang (Stlaker), berbagai kegiatan yang menjadi favorit sang target kalian. Jejaring sosial juga bisa kalian manfaatin sebagai media komunikasi yang efektif apabila kalian berdua tidak memiliki cukup banyak waktu buat ketemu.

5. Kasih perhatian khusus

Kasih perhatian lebih pada target kalian. Caranyasih cukup simpel, mulai dari ngucapin salam dan saling bertegur sapa saat saling berpapasan. Cobalah untuk selalu memahami apa saja yang si target butuhkan dan jika perlu anda bisa menawarkan bantuan kepadanya. Perhatikan juga kapan ia berulang tahun itu penting, dan mulailah dengan mengucapkan selamat via SMS, telepon atau jejaring sosial sosmed lainya.

 6. Ajak Dia dalam sebuah date atau kencan

kalo kalian sudah cukup percaya diri sih gue saranin singkat waktu aja, manfaatin dinner tersebut buat ngungkapin prasaan kalian ya alias nembak.

7. Fokus ke point yang ke satu "BACA DO'A SEBELUM TIDUR"


Selamat Buat Para jomblo 2016 mimpi kalian tercapai sekarang waktunya bangun pagi #kring..kring..kring.. (alrm) selamat beraktivitas kembali dengan status masih JOMBLO.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini