7 Sikap yang Ganggu Banget Saat Nonton Di Bioskop

7 Sikap yang Ganggu Banget Saat Nonton Di Bioskop
10:23 January, 05, 2017 . by tauffik hermawan

Nonton ke bioskop itu hal yang sering banget gw lakuin kalo gw itu lagi ngerasa sumpek, juwet, stress dan buat ngisi luang waktu, Kan kalo nonton itu suasana yang pengen kita rasain itu damailah penontonnya, ga ganngu gtu waktu lagi nonton.

Kadang ada orang waktu film dimulai sangat ganggu banget, mau tau kaya gimana tingkahnya? ini dia...

 

7 Orang yang Ganggu Banget Saat Nonton Di Bioskop

 

  • Pergi Ke Toilet Barengan

Nah kalo kita lagi nonton gtu waktu endinya rame banget tiba-tiba orang ada yang ke toilet pastinya kan ngalangin yaa, kalo seorang sih masih mending kalo ini banyakan kan jadi kehalangdeh semua lah jadinya kelewat deh endinyanya jadi ga mood aja nonton.

 

  • Handphone Ga di Silent

Manusia emang ga luput dari kelupaan, ketika kita nonton di bioskop emang biasanya kita suka lupa dengan handphone kita, kita suka lupa menonaktifkan handphone kita maka dari itu waktu kita nonton pasti suka ada aja handphone orang yang bunyi, pastinyakan itu sangat ngeganggu banget.

 

  • Kakinya Ditaruh Di Atas kursi Orang

pastinya tipe orang itu berbeda-beda, ada yang sopan ada juga yang ga sopan kita bisa liat juga sifat seseorang ketika lagi nonton, kadang ada orang kalo duduk itu kakinya suka di naikin ke atas kursi penonton yang ada di depannya ga sopan ya namanya kaya gtumah bikin kita ganyaman jadinya.

 

  • Ngobrol Kaya Tikus

​​​​​​​

Biasanya penonton yang kaya gini sih abg kalo engga orang yang baru pertama kali nonton bioskop, pastinya kan kalo orang pertama kali ke bioskop apa lagi kalo banyakan biasanya suka ngobrol kaya tikus gitu nyeritain gimna suasananya di dalem cengegesan gajelas.

 

  • Teriak Ga Tepat Waktu

​​​​​​​

Kan kalo film itu suka ada yang nuansanya tegang banget bikin kita jadi jantungan dan pastinya pengen teriak, suka ada juga nih dimana momen dimana kalo kita ketakutan kalo engga terkejut teriaknya tuh telat, endinya udah kemana lah ini baru teriak kayanya sih ini orangnya lola yaa ga tepatan banget waktunya.

 

  • Makan Trus Ga Berhenti Ngunyah

​​​​​​​

Kalo nonton gabawa makanan itu asa gapuguh ya tapi kalo makanya kaya orang lapar sih ngeganggu banget kaya ngunyahnya itu gaberhenti-henti jadi bising kan suaranya apa lagi kalo yang makannya di pinggir kita, udah deh gabakal fokus nontonnya.

 

  • Bawa Anak Kecil

​​​​​​​

Kalo ini sih biasanya yang nonton gini suka se-keluarga biasanya suka bawa anak kecil, so... tai sendiri kan kalo anak kecil itu kaya gimana? yapss pastinya kalo anak kecil diajak nonton bioskop pastinya gabakal diem di tempat dan suka teriak ga jelas gitu, sikap yang kaya gitu tuh suka ngeganggu banget ke kita kalo lagi nonton, jadi ganyaman deh nontonnya.

Khusus buat yang seperti itu, kamu boleh saja mengingatkan mereka bahkan bisa melaporkan ke pihak bioskop. Karena, tindakan orang seperti ini termasuk tindakan asusila dan melanggar aturan di tempat umum.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini