7 Tipe Orang Saat Bergadang

7 Tipe Orang Saat Bergadang
10:15 December, 29, 2016 . by sandi suhendi

Kebiasaan bergadang ini mungkin sudah gak aneh kali ya buat semua orang, coba deh kalian sadar gak alesan kalian bergadang itu apa? tim ciusmiapa kini membawakan artikel bertema tenatang tipe-tipe orang kalo bergadang

  • Nonton Bola

Kebiasaan ini sih kebanyakan kebiasaan cowo ya kalo cewek jarang sih yah, apa lagi kalo musim piala dunia udah deh tiap malem tuh rame gak biasanya sepi tiap lewat rumah suara bola, ini juga termasuk alesan bergadang buat para cowok

  • Nonton Film

​​​​​​​

Nah Kebasaan ini malah sudah biasa buat semua orang apa lagi kalo tuh film paling di tunggu kalian, Tayang nya tengah malem pasti deh gadang benerkan? tapi bisa juga kalian tidur dulu baru nanti bangun, tapi kan ngenes kalo orang nya kebo hehehe bangun udah pagi kelewat deh tuh acara film nya. Gak ada cara lain mesti gadang aja tuh tips ampuh banget.

  • Maen Game

​​​​​​​

​​​​​​​Buat gamers sih tipe ini udah biasa, iya gak? ngaku aja deh soalnya cuman malem momen paling enak buat maen game. saking rame atau penasaran udah deh pasti lupa waktu, liat jam eh udah tengah malem.

  • Ngerjain Tugas

​​​​​​​

​​​​​​​Tipe ini sih di utamain buat anak sekolah maupun kuliahan tapi bisa juga buat kerjaan sama kali ya tugas hehe, soalnya cuman malem kebanyakan orang ngerjain ya alesan nya pasti kalo siang itu ada aktivitas lain, Gue sendiri juga sih ngerjain tugas suka malem soalnya apa? enak banget suasana hening hening gmana gitu hehe awas ah salah pendengaran malah denger yang cecelitikan di luar hihiihiihihhihhi

  • Galau

​​​​​​​

​​​​​​​Ini nih tipe ini di utamain buat tipe orang lagi jomblo ya hehe, abisnya kerjaan nya tiap malem terus aja mikirin si dia padahal dia udah punya doi yang baru. udah deng mendingan kalian tidur pentingin ke sehatan, yang sabar ya buat tipe ini wkwk

  • Stres

​​​​​​​​​​​​​​

Ini sih sedikit sama kaya point Galau yang di atas cuman kalo si tipe ini malah mikirin masalah ya contohnya sih kaya mikirin hutang mulu kerjaan nya jadi bawaan ya susah tidur malah gadang, atau ga khusus nya buat orang yang paranoid udah deh tiap malem ga tenang tidur.

  • Ngehayal

​​​​​​​

​​​​​​​Nah gak salah lagi kalo berimajinasi enak nya di saat kalo mau tidur pasti deh banyak ide, gue juga sama dapet ide brilian itu kalo mau tidur sedikit tips sih ya tapi jangan di seriusin soalnya pasti susah tidur, bisa juga ngehayal buat hari esok nya seperti rencana gitu.

Nah kalian termasuk tipe yang mana ayo?? eh kalo ada tambahan silahkan komen di bawah ini di tunggu yaa:)

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini