7 Tipe Orang Saat Tahun baruan, Nah Kamu Yang Mana Nih?

7 Tipe Orang Saat Tahun baruan, Nah Kamu Yang Mana Nih?
07:20 December, 31, 2016 . by sandi suhendi

Tinggal Nunggu Beberapa jam lagi ya menuju 2017, udah deh pasti kalian setiap orang mempunyai kegiatan berbeda coba deh kalian sadar kini ciusmiapah membawakan artikel 7 tipe orang saat tahun baruan, so kalian yang mana?

  • Pacar

Ngerayain tahun baru bareng pacar itu sangat romantis banget, udah deh jangan sia-siain waktu ini cuman setahun sekali lo. coba deh kalian pikirin maenin kembang api berdua uhh romantis banget.

  • Gengster (Brandalan)

Setiap tahun pasti ada orang yang bikin rusuh ga tertib gak tau apa alesan nya dia yang pasti kelakuan tipe orang ini bikin kesel orang lain, ya contohnya seperti tawuran, ugal-ugalan di jalan biar apa kaya gituan? mau famous? gak usah gitu kali.

  • Setia Kawan

​​​​​​​

​​​​​​​Tipe orang ini udah deh kalo ngerayain pasti bareng-bareng, kemana-mana bareng setia kawan banget sama temen-temen nya. poko nya tipe ini deh ya kalian ?

  • Family

​​​​​​​

​​​​​​​Gak ada salah nya kalian ngerayain bareng keluarga, makan besar kumpul keluarga besar rasanya terharu banget kalo kalian berifikir tahun baruan kemaren ada orang yang sekarang ga ada sedih yaa.

  • Single Figther

​​​​​​​​​​​​​​

​​​​​​​​​​​​​​Tipe orang ini mungkin lebih memilih ngerayain sendri deh ya seperti maen game gitu, soalnya kebanyakan kalo orang sendiri maen game waktu emas banget buat gammer bisa fullday.

  • Galau

​​​​​​​

​​​​​​​Galu lagi galau lagi tipe orang seperti ini suka ada aneh, nah sekarang juga kita bahas tipe galau saat malam tahun baruan. Nangis mulu.. ya contohnya misalkan tahun baru kameren masih bisa bareng pacar sekarang ga sedih ya, terus sirik liat temen bareng doi ngerayain nya. nasib jomblo ya gimana lagi, udah deh kan bahagia ga selalu bareng pacar keluarga ada, temen ada kan.

  • Bodo Amat

​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

 ​​​​​​​Nah sikap ini nih paling kesel tapi orang nya simpel, orang mah ngerayain tahun baruan tipe ini malah nontopn film di ajak keluar gak mau males katanya lebih baik tidur kan kapan lagi bisa tidur setahun wkwkwkwk. 

Nah dari point di atas kalian termasuk yang mana? ayo ngaku?

Banyak kenangan manis dan pahit di tahun 2016 ini, semoga di 2016 kenangan yang manis menjadi motivasi di tahun 2017. sukses selalu untuk semua pemirsa di indonesia. ada cerita, ada kata, so pasti ada cinta pula, Happy New Year 2017

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini