7 Tips Ampuh Buat Nonton Bareng Gebetan

7 Tips Ampuh Buat Nonton Bareng Gebetan
05:11 January, 01, 2017 . by sandi suhendi

Film-film bioskop sekarang ini makin seru aja nih, bener kan? Paling enak tuh nonton sama pasangan deh romance banget. Eh, kalo buat yang gak punya pasangan gimana? Ajak aja sih gebetan kamu langsung buat nonton di bioskop. so, ngomongin soal nonton bareng gebetan, ciusmiapah kini punya tips ampuh biar kamu lakuin biar bisa sukses di kencan bioskop ini semangat yaa. Apa aja nih tipsnya ayoo? simak baik-baik yaa

  • Cari tempat yang tepat

Coba carilah tempat nonton yang tepat menurut kalian, mulai dari tempat bioskop, lokasi mallnya, sama isi dalam mall. Untuk bioskop sih cukup cari bioskop yang kursinya nyaman dan bersih menurut kalian. kalo buat lokasi mall ini, carilah mall yang dekat dengan rumah kalian biar gak telat ketika datang ya. terus Selain itu, pastikan deh mall yang kamu tuju ada tempat makan nya yang enak dan asyik. Kali aja laper saat pulang nonton bener gak?hehe, bisa langsung ke sana deh cuss.

  • Tentukan jadwal dan filmnya 

​​​​​​​Setelah itu kalian langsung tentuin jadwal dan film nya apa yang akan kamu tonton. langsung pastiin ya kalo jadwal tersebut gak ganggu aktivitasmu dan gebetan kamu ya.

  • Pakailah pakaian yang keren

Sebelum berangkat nih ya yang harus di ingetin, pastikan kamu gunakan pakaian yang keren tapi yang nyaman ya. Malu kan kalo gak nampak cakep di depan gebetan?

  • Pesen Tiket Dulu

​​​​​​​Satu hal yang paling penting juga ini, belilah tiket nonton terlebih dahulu buat kalian. Kalo bisa jangan beli ketika kamu lagi sama dia. Belinya dari kemarin. Hal ini juga bertujuan agar kamu terlihat benar-benar mempersiapkan kencannya bioskop ini dari jauh-jauh hari. Kan keren juga buat kalian kalo dia memuji sebagai orang yang sigap, ciee.

  • Jangan lupa oleh-Oleh Buat Orang Tua Gebetan Kamu

​​​​​​​Bawa oleh-oleh ya jangan lupa buat orang tua gebetan kamu enak kan 
Sebelum bertamu ke rumah gebetan kamu, bawalah oleh-oleh untuk ortu gebetan kamu ya istilah nya sih nyekil tuh ortu gebetan kamu. Ya, itung-itung rasa terima kasih karena membolehkan anaknya untuk diajak jalan. Meski sekedar martabak manis juga, yang penting kan ikhlas.

  • Hadiah Kecil Buat Gebetan Itu Lumayan Penting

​​​​​​​Hadiah kecil juga penting lo buat gebetan
Selain ortunya, kamu juga ngasih hadiah ke gebetan kamu. Yaa, kecil-kecilan juga gak apa-apa. Misalnya bunga atau boneka kecil gitu contohnya sih ya. Hal ini untuk menaikkan moodnya.

  • Cemilan Buat Nonton

Nah ini Jangan lupa beli camilan buat teman nonton ya. Jangan sampai kamu bengong ketika nonton miris. Ya, minimal sih minuman lah.

​​​​​​​Gimana nihh? Tips yang lumayan masuk akal kan ya? Makanya ayoo, terapin tips itu biar kencan bioskop kalian lebih mantap end sukses. Siapa tahu kan gebetan kamu jadi makin suka sama kamu bener gak? Sekalian aja ditembak, kali aja diterima kan. Ya, iseng-iseng aja sih kalo di tolak ya anggep aja kurang beruntung wkwk.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini