9 Tipe-tipe Penumpang Bus

9 Tipe-tipe Penumpang Bus
08:18 January, 04, 2017 . by sandi suhendi

Pasti deh kalian tau kan bus ini salah satu sarana transportasi dari pengangkut penumpang, Nah pasti dong ada moment yang kalian tau di dalem bus itu penumpang pasti beda-beda gak semuanya sama bener kan? Eh tau gak kalian jika ada orang  berbagai tipe penumpang yang bisa kita temui di bus umum.

Nah berikut merupakan tipe-tipe penumpang di dalam bus umum :

1. Tipe Penumpang Biasa

Tipe penumpang ini nih yang paling banyak kita liat umum banfet sih tipe ini mah. Mereka hanya naik aja, terus duduk atau berdiri kalo gak dapet tempat duduk, diam saja ngelamun, terus turun deh. Gak ada kesan sama sekali.

2. Tipe  Penumpang Parno

Penumpang ini sih yang biasanya ngedenger berita kejahatan atau bisa juga  pernah jadi korban kejahatan di bus. Penumpang tipe ini sih akan mendekap barang bawaannya erat-erat  langsung curiga sama semua orang yang berada di dekatnya itu. Biasanya sih penumpangnya wanita yang termasuk dalam tipe ini kebanyakannya ya. Tapi lebih baik jadi penumpang tipe ini ya dari pada santai tapi nanti kehilangan barang deh.

3.  Tipe Penumpang Tidur

Tipe ini biasanya juga juga sering kita temui di bus sering banget benerkan. Mereka hobi banget tidurnya jago lagi gue sendiri susah buat tidur kalo posisi duduk. Entah ngantuk, capek, atau bosan. Penumpang tipe ini sih kadang juga agak ngeganggu kita jika lagi duduk tepat disampingnya, udah deh nasib bahu kalian jadi imbas nya ya di anggap seperti bantal oleh si tukang tidur itu. wajarin aja sih ya namanya tidur kan di luar kesadaran kita kan tapi mending sih kalo yang tidur itu cewe cantik wah udah deh rasanya bus jangan berhenti deh wkwk

4. Tipe Penumpang Gila Gadget

Nah kalo gue sendiri sih termasuk tipe ini hehe, ya perrjalanan kan panjang yah dengan menggunakan bus bisa jadi sangat bosen ya kan?. Ya mungkin itulah yah yang ada di pikiran penumpang tipe ini termasuk gue. Mereka biasanya sih adalah penumpang yang mendapatkan tempat duduk (ya kalian bayangin aja maenin gadget sambil berdiri ribet juga sih main gadget sambil berdiri di dalem bus pegel hmm). Biasanya sih tuh gadget gak akan lepas dari tangan mereka sampai mereka turun.

5. Tipe Penumpang Ngobrol

Ini sih jenis penumpang yang hobi ngobrol ya, biasanya sih mereka itu ngobrol dengan penumpang yang berada disampingnya. mereka ngobrol dengan suara keras kebanyakan nya. Sungguh ngeganggu banget apalagi jika kita itu sedang berada dalam kondisi yang sangat lelah haha bising kan telinga itu. makanya jadi orang tau diri aja ada waktu nya kita ngobrol nah ada waktunya kita berhenti dulu kan tempat umum namanya juga ya wajarin aja ya kecuali sih kalo tuh bus emang pribadi kalian terserah mau nyanyi apa mau gaya tarzan teriak auuoo..uoooo.

6.  Tipe Penumpang Pintar.

Ketika penumpang lain lagi sibuk tertidur,ngobrol main gadget chatting bareng doi nya. Tapi penumpang tipe ini sih tetap memegang buku dan membacanya. Betul-betul sang penyelamat intelektual bangsa deh ga rugi negara punya tipe kaya gini pertahankan!

7. Tipe Gak Tau Diri

tipe ini nih virus semua orang Udah tau bus itu sumpek gerah banget kalo emang tuh bus ekonomi, terus meraka malah merokok dengan bebas dan seenaknya serasa bus milik mereka sendiri kan gue udah bilang ini bus umum yaa jaga peraturan nya.

8. Tipe Penumpang  Penjahat

Udah deh mendingan kalian lupakan kata-kata yang di atas soal poin tipe penumpang yang gak tau diri. Sebenernya sih penumpang tipe penjahat ini penumpang yang paling sampah yang pernah naik bus. why? Karena sesungguhnya itu tujuan mereka naik bus bukan untuk ergi ke suatu tempat tapi malah berbuat jahat. Kerjaan mereka malah nyopet, nyolong, nodong. Penumpang tipe ini sih yang kebanyakan buat takut orang-orang, sehingga orang akan enggan untuk menaiki bus.

9. Tipe penumpah Misterius

Buat supir bus hati-hati ya sama orang tipe ini pokonya awas waspada bukan kejahatan kriminal sih melainkan yang ada tuh uang berubah jadi daun eh baru sadar tuh bus kenapa berhenti di depan kuburan wkwkwk kaya di film film aja

Nah kalian termasuk tipe mana ayoo? pasti ada deh jujur aja jangan malu komen di bawah aja langsung sekalian bila ada yang mau tambahin tapi kayanya jangan bilang kalo ada yang termasuk tipe yang ke 9 merinding dongsss~:(

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini