Acer Aspire C, All In One yang Bezelless Pakai Beragam Sistem Operasi

Acer Aspire C, All In One yang Bezelless Pakai Beragam Sistem Operasi
10:48 December, 27, 2016 . by fadlys3

Perangkat komputer sekarang sudah sangat banyak di berbagai kalangan dan kaula. Seperti yang kita ketahui bahwa hampir segala jenis pekerjaan selalu menggunakan komputer. Yang kita lihat seperti  di instansi pemerintahan, di seluruh perkantoran, sekolah dan perusahaan-perusahaan besar maupun kecil.

Lebih umum mereka menggunakan jenis komputer all in one, oleh karena itu selain lebih hemat tempat juga performnya tak diragukan lagi. bs kita lihat peluang ini Acer nampaknya memanfaatkan moment dengan merilis device komputer terbaru mereka yang bernama "Aspire C" .

Perangkat Acer Aspire C ini perangkat komputer all in one, dimana layar monitor dan CPU-nya menjadi satu bagian. Acer menawarkan 2 type ukuran layar monitor, yaitu  21,5 inci dan 23,8 inci. Ke-duanya menggunakan resolusi yang sama besar (Full HD 1080p).

Satu hal yang menarik dari Device all in one ini adalah kebebasan konsumen dalam penggunaaan dan menggunakan system operation (sistem operasi), sudah ditanamkan ditanamkan pada "Aspire C". Acer menawarkan penggunaan OS dari Microsoft Windows 10, Linpus yang berbasiskan Linux serta FreeDOS seperti itu lho.

Adapun performa,  yang berbeda dari dua seri yang kami sebutkan tadi yaitu Aspire C dengan screen se luas 21.5 inci alias Aspire C22 didukung prosesor dari Intel Celeron J3160 nya. Sedangkan besar memory RAM yang ada pada perangkat PC all in one ini sebesar 4 GB dan penyimpanannya menggunakan hard disk berkapasitas 500 GB.

Lalu untuk yang menggunakan luas layar 23.8 inc Aspire C24 ditanami dengan processor Intel Core i3 6100 U. RAM yang terpasang pada Device all in one seri ini pun besar, yaitu 8 GB dan penyimpanan sebesar 1 TB baik SSD atau hard disk.

Untuk mendapatkan device all in one ini, Acer mematok harga yang tidak murah. Pada varian yang paling rendah dengan layar seluas 21.5 inc  Aspire C22 dihargai dengan angka 449,99 USD atau sekita 6,1 juta Rupiah. dan Aspire C24 dipatok dengan harga 699,99 USD atau setara 8 juta Rupiah. Untuk Anda yang ingin membeli nampaknya perlu bersabar karena Acer saat ini hanya memasarkan Aspire C di Amerika Serikat saja. tetap sabar dan kita jangan sampai kurang informasi dari produk luar yang tentunya membantu kita mempermudah pekerjaan kita. 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini