ARABELLA!

ARABELLA!
10:59 January, 24, 2017 . by sandi suhendi

Gadis kecil bernama Lucy ini dihadiahi sebuah boneka tua peninggalan nenek buyutnya. Si gadis itu tidak menyukai boneka tersebut, karena mata hitamnya itu seolah mengikuti ke manapun dia pergi. Boneka itu bernama Arabella, nama pemberian neneknya itu.

Karena ia sangat takut, lucy menyimpan boneka itu di bawah tangga, di dalam lemari sepatunya. Malam itu, ketika ia sedang tidur, lucy terbangun mendengar suara ribut dari bawah tangga tersebut. Kemudian terdengar suara, "Lucy... aku ada di tangga pertama." Lalu berhenti.

Lucy langsung mengira ia hanya bermimpi. Namun malam berikutnya itu, kembali terdengar keributan yang sama dan suara, "Lucy... aku ada di tangga kelima." Lalu berhenti lagi.

Lucy yang ketakutan itu meminta ibunya membuang boneka tersebut, tapi tidak diijinkan karena itu adalah warisan neneknya. Malam itu Lucy tidak bisa tidur karena takut. Lagi, terdengar keributan dan suaranya, "Lucy... aku ada di tangga teratas."

Keesoka harinya itu, ibunya menemukan tubuh Lucy di bawah tangga, kepalanya pecah, Arabella tersenyum di sampingnya. Mereka berdua dikuburkan bersama!!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini