Bukti Chelsea Islan Seorang Yang Cantik Dan Pintar Di Tahun 2016

Bukti Chelsea Islan Seorang Yang Cantik Dan Pintar Di Tahun 2016
10:42 December, 28, 2016 . by fadlys3

Chelsea Elizabeth Islan atau yang akrab disapa Chelsea Islan lahir di Washington D.C. pada 2 Juni 1995. dan usianya baru menginjak 21 tahun tapi dirinya seolah membuktikan jika kalimat 'Yang Muda Yang Berkarya', benar terealisasikan. 2016 nampaknya jadi sebuah ajang pembuktian bagi dara cantik ini telah membuktikan ke semua orang.

Diapun setelah mendapatakan Indonesian Choice Awards (ICA) 2015 lalu sebagai Actress of The Year, Chelsea ternyata super restless bgt! Dia tak mau henti berkarya dan sangat menyeleksi peran yang diterimanya. Perannya sebagai Diana dalam DI BALIK '98 mengejutkan kita semua, setelah sebelumnya Chelsea memulai debutnya dalam "REFRAIN" bersama Maudy Ayunda dan Afgansyah Reza, serta "STREET SOCIETY" bersama Marcel Chandrawinata.

Di awal tahun 2016, setelah disibukkan dengan promo DI BALIK '98, GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO dan rom-com-nya bersama Hamish Daud, "LOVE YOU", "LOVE YOU NOT', Chelsea memberikan kejutan kepada kita semua dengan berperan sebagai atlet panah dalam film "3 SRIKANDI" bersama Bunga Citra Lestari (menggantikan Dian Sastrowardoyo) dan Tara Basro. Dirinya berperan sebagai Lilis Handayani, seorang atlet panahan dari Surabaya ujarnya.

Demi aksinya dalam peran ini, Chelsea harus rela lebam-lebam kala pertama kali mencoba memanah. Ia juga harus belajar logat Jawa yang cukup medok banget, sehingga Gubernur DKI Jakarta, Ahok Atau Basuki Tjahaja Purnama mengagumi aktingnya kocak dan menghibur sekali.

Ia Setelah sukses menggetarkan hati lewat "3 SRIKANDI", Chelsea memberikan kejutan lain dengan bermain dalam film besutan Hanung Bramantyo, "RUDY HABIBIE". Ia berlakon sebagai Ilona Ianovska, sosok kekasih BJ Habibie kala masih kuliah di Jerman Barat. Aktingnya yang membuat kita ikutan pilu, sukses mengantarkannya masuk dalam dua ajang penghargaan film bergengsi Indonesia. 

Dan tahun ini, namanya masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam FFI 2016. Lalu, dirinya kembali menyabet Actress of The Year dalam ICA 2016. Plus, Ilona membuatnya menyabet Pemeran Utama Terpuji dalam Festival Film Bandung 2016. Hebat nggak tuh Si Cantik Dan Pintar ini?

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini