Cara Ampuh Buat Ngehibur Pacar yang Lagi Sedih

Cara Ampuh Buat Ngehibur Pacar yang Lagi Sedih
11:00 January, 19, 2017 . by sandi suhendi

Jadi orang yang paling deket dengan pasangan ini, maka kamu harus bisa jadi cewek atau cowok yang bisa jaga dia dan selalu ada untuknya saat dia sedang dalam kesusahan. Mungkin kamu bahkan pernah bertanya, apakah dia sudah memperhatikanku? Kenapa harus aku yang selalu menghiburnya? Pernahkah dia mengerti aku?

Sebaiknya hilangin deh pertanyaan, apalagi sampai mengucapkan kata kata bete atau puisi kecewa sama pacar. Daripada kita sibuk cari kekurangan pacar, lebih baik kita untuk menjadi orang yang selalu memberinya perhatian. Dengan demikian, maka cara otomatis dia juga akan lebih merasa kalau kamu benar-benar mencintainya.

Berikut ini beberapa tips ngehibur pasangan yang lagi galau atau sedih yuk simak.

1. Pegang tangannya setiap kamu lagi bersamanya, karena sepele juga namun memegang tangannya itu akan membuat dia nyaman dan merasa tidak merasa sendirian.
2. Buat dia tertawa, jika memang dia lagi sedih banget, minimal dia bisa senyum dengan kata-katamu.
3. Peluk dia dari belakang, namun untuk bermesra-mesraan dengannya, pilihlah moment dan tempat yang tepat loh yah.
4. Buat dia ceritakan masalahnya padamu, dengan bercerita tentang masalah yang sedang dia alami, maka sedikit banyak akan mengurangi beban kesedihannya deh.
5. Bersikaplah seperti biasa padanya, meskipun dia sedang dalam masalah yah jangan berlebihan.
6. Biarkan dia memelukmu, atau biarkan juga dia menjadikanmu sebagai orang yang dapat mendengar keluhannya. Jadilah pendengar yang baik loh ya, sekaligus berikan saran terbaik yang dapat meringankan masalahnya ini.
7. Ajak dia jalan-jalan.
8. Ingatlah selalu waktu berharga kalian, mungkin dia sedang lupa karena masalahnya ini, namun kamu sebagai pacarnya ini harus jadi orang yang mengingatkan dia saat dia lupa.
9. Hargai setiap hal kecil, karena itu jadi sesuatu yang penting buat hubungan kalian. Jangan sampai dia ngucapin kata kata sakit hati.
10. Tunjukkan perhatian kamu serta kasih sayangmu yang nyata padanya.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini