Cara Gila Melupakan Mantan Pacar di Hari Valentine

Cara Gila Melupakan Mantan Pacar di Hari Valentine
11:22 February, 13, 2017 . by budi setiawan

Hari valentine identik dengan kasih sayang, dan kasih sayang identik dengan pasangan atau pacar.

 

Lantas, bagaimana dengan mereka yang patah hati karena mantan di hari kasih sayang ini?

Begitu banyak kenangan telanjur tersimpan di memori. Hingga membuat dunia yang indah menjadi sepi. Penuh duri luka menancap di hati dan sanubari. Tapi, apakah kehidupan kamu harus terhenti? Oh,tidak... hanya karena seorang mantan yang tidak lagi memberi kamu sebatang cokelat dan berucap selamat hari kasih sayang, Bebby...

Hmm... tenang saja Mas Bro and Mbak Bro, di sini Mas Buset akan berbagi tips cara gila melupakan mantan pacar di hari valentine, silakan simak ulasan berikut ini.

 

1. Donasikan Barang Peninggalan Mantan

Belum bisa move on, terbayang selalu bayang-bayang mantan lewat barang pemberiannya yang pasti memiliki kesan dan kenangan. Apalagi di hari kasih sayang. Bisa saja,setiap kamu menggunakan/melihat barang tersebut, memori indah akan sang mantan hinggap dan terbang di angan. Tentu, hal ini akan membuat kamu semakin susah untuk melupakannya. Apalagi seorang mantang tipe seorang yang romantis (rombongan makan gratis) hehehe.

Nah, salah satu langkah awal yang paling jitu untuk melupakan mantan pacar adalah dengan menyingkirkan semua barang-barang pemberiannya, walau sekecil apapun itu. Seperti, menyingkirkan semua foto kamu berdua yang sedang tertawa kaya orang gila itu yang terpajang di mana-mana, di dinding, media sosial, handphone, bahkan yang tersimpan di dalam dompet. Tapi, Tunggu please jangan dibuang barang-barang berharga pemberian mantan.

Cobalah kamu sedikit menjadi orang dermawan. Dengan memberikan barang-barang tersebut kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Agar lebih bermanfaat dan mungkin saja itu bisa jadi obat mujarab agar kamu lebih cepat melupakan mantan.

 

2. Nonton Film Horror

Nonton film horror di hari kasih sayang bisa jadi ide gila yang menarik kamu coba untuk melupakan mantan pacar. Tapi, biar ngga baper terbawa suasana please, jangan nonton film romantis ya.

Coba deh nonton film horror seperti Annabel, Sinister, Hantu Kepala Buntung, Suster Ngesot, atau film horror lain yang pasti bisa bikin kamu merinding ketakutan dan terikan "Aku Benci Kamu Mantan."

 

3. Refleksi Diri Pada Alam

Untuk kamu yang memiliki hobi bercengkrama dengan alam inilah saat yang paling tepat untuk melihat alam Indonesia lebih dekat. Kami bisa mencurahkan isi hati dengan alam, meditasi dan refleksi diri, dan melepas penat yang ada. Selain menyehatkan, ini cara ampuh kamu untuk melupakan mantan. 

Refleksi diri di alam, misalnya dengan pergi ke pantai hiking, berkebun, rafting, menanam pohon dan masih banyak lagi. Di sana kamu akan temukan jawaban dan bisa bertanya pada rumput yang bergoyang. Apakah putus dari sang mantan adanya pilihan terbaik untuk masa depanmu yang lebih indah.

 

4. Stop Mendengar Lagu Sedih

Hapus semua daftar lagu-lagu romantis di handphone kamu, yang bisa membuat galau. banyak orang yang tidak tahu, ketika baru saja putus dengan pacarnya justru menghanyutkan diri di bawah lagu yang mendayu-dayu itu. Hal ini justru akan membuat kamu merasa semakin tidak baik. Oleh karena itu,cobalah hindari berbagai lagu atau musik bernada sedih, rindu, penyesalan atau penantian palsu.

Ganti dengan lagu bernada ceria dan semangat yang membuat kamu bisa lebih baik untuk menata hidup. Misalnya dengan mendengar lagu dangdut pokoke joget, sambil mencintai musik dalam negeri kamu bisa bergoyang-goyang hepi melupakan mantan.

 

5. Berhenti Berharap

Buanglah harapan kamu bahwa dia masih akan memberikanmu sebatang cokelat kebahagiaan di hari kasih sayang. Seperti saat kalian masih berdua menjadi sepasang kekasih. Sepanjang jalan kenangan kamu menaruh harapan seperti itu. Mustahil dapat melupakan mantan pacar. Pikiran kamu akan terus dihantui oleh harapan tersebut. Bahkan buruknya kamu akan terjerumus ke dalam harapan palsu yang tidak kunjung terwujud.

Cobalah untuk move on dan menata kembali hidup kamu. Biarkan yang lalu terus berlalu. Blacklist semua harapan palsumu kepada sang mantan yang jelas-jelas telah melukai hatimu. Berdoa dan percayalah masih banyak jalan menuju roma dan di sana kelak kamu akan temukan sepasang sayap malaikat yang tulus dan setia mencintaimu, memberikan sebatang cokelat kebahagiaan itu dalam hidup kamu.

 

Itulah cara gila melupakan mantan pacar di hari valentine versi aku. Bagaimana dengan versi kamu ?

Semoga bermanfaat ...

 

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini