Cara Jitu Jailin Laptop/Pc Temen Kalian!

Cara Jitu Jailin Laptop/Pc Temen Kalian!
10:21 January, 13, 2017 . by sandi suhendi

Halo , kali ini gue akan ngobatin rasa bosan kalian dengan cara ngasih tau bagaimana cara mengerjai laptop teman kalian. Di saat bosan dan gak tahu harus apa, tidak ada salahnya kan jailin teman kita kan? Hehehe

Apalagi bagi kalo kamu yang sering dijailin temen, sudah saatnya kamu juga harus balas kejahilan mereka. Dijamin deh, teman kamu itu yang gaptek bakalan bingung setelah kamu jahili dengan beberapa trik di bawah ini. Tapi yang perlu kalian ingat, jangan terlalu berlebihan yaa. Trik ini gue kasih hanya sekedar untuk menambah erat pertemanan kalian ko.

1. CTRL + ALT + DOWN

Trik ini merupakan trik yag paling mudah untuk kamu lakukan. Dengan trik ini, tampilan laptop teman kamu pasti akan berubah menjadi terbalik. Tanpa perlu software dan dapat dilakukan pada semua versi Windows. Kamu bisa langsung lakukan trik ini kapan saja dan dimana saja loh ya. Kamu juga bisa merotasi tampilan laptop teman kamu menjadi terbalik ke samping kanan dan juga kiri dengan cara mengganti kombinasi tombol CTRL + ALT + LEFT atau CTRL + ALT + RIGHT. Untuk mengembalikannya seperti semula, kamu hanya perlu menekan CTRL + ALT + UP.

Catatan: Untuk kombinasi menekan tombol ini, kamu juga harus tekan CTRL + ALT terlebih dahulu setelah itu baru kamu tekan DOWN/RIGHT/LEFT/UP. Jika kamu tidak melakukan ini dengan cara yang tepat, maka tidak akan ada pengaruh apapun.

2. Kasih Lalat Dalam Layar Laptop Temen kalian

Trik ini memerlukan software sih yah, jadi kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Dengan trik ini, layar laptop teman kamu pasti akan ada lalatnya meskipun bukan lalat sungguhan sih ya. Download dan instal langsung aplikasinya di laptop teman kamu.

Untuk cara menghilangkannya sih, kamu klik Exit dan lalat akan hilang dengan sendirinya. Mudah kan?

3. Hilangkan Tombol Shutdownnya

Gimana nih jadinya ya kalo di laptop kamu gak ada tombol shutdown-nya? Pasti panik kan yah! Ada tips beberapa langkah yang perlu kamu lewati untuk melakukan trik ini. Langsung aja deh  ke langkah-langkahnya:

Kalian Tekan Logo Windows + R di keyboard, akan langsung muncul tampilan Run. Kamu ketik gpedit.msc.

Akan terbuka Local Group Policy Editorkan. Nah kalian Klik Administrative Templates lalu klik lagi Start Menu and Taskbar. Kemudian double klik pada Remove and prevent access to the Shutdown, Restart, Sleep, and Hibernate Commands.

Akan langsung terbuka pilihan 'Remove and prevent access to the Shut down, Restart, Sleep, and Hibernate Commands', ubah pilihan dari Not configured menjadi Enabled, lalu klik OK.

Setelah kamu melewati langkah-langkah di atas, maka tombol Shutdown, Restart, Hibernate, dan Sleep akan lenyap dari layar laptop teman kamu. Setelah kamu menjalankan aksi ini, coba deh langsung lihat ekspresi temanmu wk

4. Hancurkan Desktop-nya!

Kedengarannya asik kan greget? Tapi ini bukan dihancurkan beneran loh yaa, hehehe. Kamu bisa bisa hancurkan tampilan layarnya aja laptop teman kamu dengan peralatan Palu, Chainsaw, Machine gun, Pembuat api, Laser, Stempel, dan juga semut. Download aja deh terlebih dahulu aplikasinya, lalu kalian bisa langsung jalankan dengan double klik. Untuk keluar dari aplikasi, kamu tinggal tekan tombol ESC di keyboardnya.

5. Gunakan WiFi Mouse Dan Kendalikan Kursor PC dari Jarak Jauh

Trik yang ini gak kalah jahil loh. Kamu bisa kendalikan langsung kursor laptop teman kamu hanya dengan smartphone dari jarak jauh waw! Jadi gak bakal ketahuan kan? Untuk menjalankan aksi ini, kamu perlu beberapa langkah untuk memulainya ya. Langsung saja kita ke langkah-langkahnya:

  • Siapkan Laptop dan smartphone kamu terlebih dahulu
  • Pasang WiFi Mouse untuk smartphone dan Mouse Server untuk PC kamu, selanjutnya install deh seperti biasa. 
  • Jalankan aplikasi WiFi Mouse untuk PC (Mouse Server) di laptop kamu. Nah kamu Lihat di toolbar pojok kanan bawah laptop kamu pada tanda berwarna merahkan. Terlihat bahwa IP Address Saya yaitu 192.168.1.102

  • Jalankan aplikasi WiFi Mousenya untuk smartphone di Android kamu. Arahkan ke menu input IP Address. Langsung deh tulisin IP Address laptop kamu sehingga muncul seperti gambar di bawah ini: 

  • Nah sekarang kamu sudah bisakan gunakan smartphone kamu untuk jailin laptop teman kamu. Dari jarak tertentu, kamu tinggal gerakan kursor laptop teman kamu dengan smartphone kamu seperti halnya menggunakan touchpad.

Nah, pasti seru-seru kan cara jailin teman kamu yang Jaka kasih tau? Menurut kamu mana yang nih paling jahil? Silahkan dicoba deh langsung awas kena amarah wkwk

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini