Cara Nyontek Paling Ampuh Dan Jarang Ketahuan Pengawas

Cara Nyontek Paling Ampuh Dan Jarang Ketahuan Pengawas
08:15 December, 08, 2016 . by tauffik hermawan

Mencontek adalah Cara yang dilakukan seseorang untuk bisa mendapatkan jawaban dari sebuah pertanyaan ujian dengan illegal. Biasa dilakukan anak sekolah yang tidak siap dengan ulangan atau ujian. Mencontek bisa dilakukan seorang diri atau dalam group. Nah maka dari itu gw mau ngasih tau nih trik-rik nyontek yang biasanya ampuh buat dilakuin...

 

1. Ngebatik

ini cara biasaya gw kalo lagi males ngapalin, ngebatik ini memang cara kuno namun sangat efektif & cukup aman. Cara ini biasanya paling jadi andalan ketika duduk di depan, namun kita juga harus berhati" & waspada...!!!


 

2. Fotocopy

ini banyak digunakan oleh para pelajar yg malas membuat contekan. Biasanya mereka mem fotoopy buku cetak / catatan. Biasanya buku/catetan difotocopy di perkecil dan di simpan di dalam koskaki, tempat pesil, dikolong meja dan cewe biasanya nyimpen di bh wkwk.

 

3. "Mbah Google"

cara ini biasanya sering digunakan ketika dapat soal yang lumayan susah, dengan bermodalkan hp & kuota kita bisa mencari jawaban apa yang kita cari. Tapi resiko kegagalannya lumayan besar, Apalagi klo ketahuan & diambil guru tuh hp bisa-bisa pindah kepemilikan & urusannya bisa lebih panjang lagi.

 


4. Ngintip ke tetangga / Spy Shot

 

cara ini bisa kita gunakan kalo teman sebangku kita pelit. kita harus mempunyai mata yg tajam & memanfaatkan waktu secepat mungkin melakukannya. cara ini mungkin kurang efektif karena biasanya orang yg pelit berusaha semaksimal mungkin untuk menyembunyikan jawabannya. Dia juga punya trik-trik yag membuat anda tidak dapat melihat/meniru jawabannya.

 

5. Sharing And Security

cara ini juga termasuk yang paling sering dilakukan di kelas gw. Dalam cara ini ada 2 tokoh yaitu server & client, Kelas bagaikan sebuah jaringan komputer, Server itu adalah orang yg pintar dalam suatu mata pelajaran. Server bertugas membagi jawaban yg ia tahu kepada para client. Cara penyebaran jawaban bisa melalui sobekkan kertas, finger code (jika soal pilihan ganda), ataupun peer 2 peer (melalui percakapan tanpa suara) Cara ini tidak akan berjalan baik jika ada murid yg pelit/tukang ngibul. Cara ini butuh waktu yg cukup lama karena butuh waktu yg cukup lama karena harus melewati beberapa tahapan yaitu, proses "upload" jawaban oleh server, "download" jawaban oleh client, & proses penyebaran jawabannya.

 

6. Cari Inspirasi di Toilet

Cara ini biasanya gw gunain waktu pengawasnya killer abiss, waktu gw merasa mentok gabisa mikir dan gabisa nyontek. Cara kerjanya Sebelum ke toilet, biasanya gw suka nulis soalnya dulu di kertas kecil, terus gua nyari kertas kosong buat ntar nulis jawabannya ditoilet. Tapi inget, jangan kelamaan di toilet ntar pengawas curiga.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini