Cewek Wajib Baca Biar Bisa Ikhlas! Kalo Mantan Kamu Sudah Punya Cewe Baru

Cewek Wajib Baca Biar Bisa Ikhlas! Kalo Mantan Kamu Sudah Punya Cewe Baru
09:12 December, 07, 2016 . by sandi suhendi

Suatu hubungan nihy ya yang sudah kandas memang pasti sulit dilepas. Kamu nih sebagai cewek yang masih ada rasa telah mengizinkan diri untuk tetap komunikasi dengan si dia. Memang sih hubungan kalian sekarang hanya berteman saja, tapi kenangan nya itu lohn masa lalu dan harapan untuk merajut tali kasih masih kamu inginkan. Meski si cowoknya sudah ada pasangan sih, bahkan cewek barunya benar-benar dia seriusi ke pelaminan, kamu tetap nggak ikhlas menerima kenyataan. Intinya sih nggak ada gunanya lagi ngehubungin mantan. Supaya kamu bisa segera move on nih punya kekuatan untuk nggak ngehubungi lagi, simak ulasan nya deh yang sudah ciusmiapah siapkan berikut ini. Karena mantan yang sudah punya pasangan baru itu memang sebaiknya nggak usah lagi kamu harapkan. Move on Yuk!

  • Ketika cowok udah pilih yang baru, apalagi dia sangat serius, udah deh dia berarti ga bakalan lagi ngungkit masa lalu dia bener bener tutup masa lalunya

Menjalin hubungan baru ini merupakan salah satu tanda kalau dia benar-benar tutup masa lalunya. Jika kamu masih berusaha dekati atau berharap lebih, lebih baik sudahi kalau tak mau makin sakit hati.

  • Seringkali kan cowok masih menanggapi nih, tapi percayalah deh sebenarnya dia nggak ngerespons karena masih suka. Entah hanya iseng atau kasihan sama kamu! atau mungkin cuman anggap teman biasa ya soalnya si cowok ga mau nyakitin secara langsung.

Nah.. kamu sendiri juga pasti nggak senang ‘kan kalau punya pasangan dan dirinya masih berhubungan sama mantan?

  • Masih didekati dan diberi perhatian cuma bikin kamu lelah aja. Lagipula, segala hal baik yang kamu berikan nggak bakal mampu buat dia berpaling percuman ngabisin waktu.

Daripada segala hal yang kamu beri cuma bikin hati nih ya pikiran lelah, mendingan segera move-on deh langsung cari yang baru.

  • Hati cowok bisa gundah jika ada mantan yang masih mengikutinya, bawaan nya si cowok kesel banget. Tapi, dia bakal berpikir lagi kalau buat balikan. Cowok main logika yaa bukan rasa ya inget!

Yang namanya hati sih memang nggak bisa dipaksa yah, tapi coba deh ikhlaskan demi kehidupanmu yang lebih baik semangat ya!

Hubungan telah berakhir ini bukan berarti perjalanan hidup kamu juga selesai yaa awas jangan nyerah gitu aja. Toh, dia telah jadi mantan hal sesuatu di masa lalu dan anggaplah hal itu sebagai batu loncatan kamu untuk dapatkan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya . Daripada dipandang sebagai cewek yang ganggu hubungan orang lain, mendingan kamu raih cita-cita kamu mau jadi apa. ganbatee!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini