Film Sedih Itu Yang Kaya Gimana Sih?

Film Sedih Itu Yang Kaya Gimana Sih?
09:38 January, 19, 2017 . by sandi suhendi

Ada banyak loh mau yang dari mana nih? Local? Asia? Barat?

Berhubung saya sukanya drama asia sih yah, saya kasih yg asia aja deh, yg sedih banget sampe bikin nyesek nih yakin kuat nonton nya?

I Give MY First Love To You

"Kisah cintaku punya batasan waktu." Kata Takuma.
"Waktuku itu lebih pendek dibandingkan dengan orang lain. Jadi, aku tidak punya waktu untuk berlama-lama. 
Seperti kembang api di musim panas, yang bersinar hanya dalam sekejap waktu. Aku sudah tahu hal itu sejak berumur 8 tahun."

ceritanya itu tentang sepasang sahabat dari kecil yg kemudian jadi pacar, tapi cowonya sakit jantung lalu divonis umurnya ga lama 
Perjuangan buat dapetin donor jantung di detik-detik akhir cowonya, persahabatan juga sedih ..

saya cinta banget deh sama film ini 


Miracle Of Giving Fool

"Obat Oles Untuk yang sakit, roti Untuk Perut, Satu Dolar Untuk Kalengnya" Kata Sung-ryong

"Aku.. Aku Kakaknya, Aku.. kakaknya jee-in dan Dia adiku.. Aku Kaka nya.. Dia Adiku.. Aku kakanya Tapi Dia Adiku.. Aku Kaka nya" Kata Sung-ryong.

Pokonya akhir ceritaini, Jee In menjadi pemantik tangis para penonton deh. Jee in itu adik Sung Ryong, dia gak mau mengakui Sung Ryong itu sebagai kakaknya. Ia malu dengan dirinya yang tinggal yatim piatu  cuman hanya memiliki seorang kakak yang idiot. Beberapa peristiwa terjadi, membuatnya dia itu menyadari bahwa kakaknya adalah orang yang paling mencintainya di dunia. Namun Jee In terlanjur terlambat untuk mengungkapkan isi hatinya pada kakaknya. Apa yang terjadi selanjutnya? Lihat aja sendiri felemnyaaa


Crazy Little Thing Called Love

Tentang si cewe cupu yang suka sama cowo keren, perjuangannya dia buat berubah, jadi cantik 
Ga bisa bersatu karna ngungkapin perasaanya nya disaat yg ga tepat 

 


Hello 

pria sebatang kara yang putus asa mau bunuh diri, tapi gagal sejak itu dia bisa liat hantu
Para hantu itu pun nemenin dia kemana2, jadi keluarganya, 
dan pas para hantu itu akhirnya ilang, si cowo baru sadar sesuatu dimasa lalunya itu.


Wedding Dress

Seorang ibu single parent sama anak semata wayangnya
Si ibu sibuk itu kerja, terus kena kanker lambung
Di saat-saat terakhirnya dia baru sempet seneng-seneng sama anaknya, 
dan khawatirin nasib anaknya yang bakal dia tinggal mati karena anaknya bermasalah sama pergaulan
Sedih banget waktu anaknya dimarahin karna bandel dan ibunya bilang klo begini terus siapa yg mau tinggal sama dia 


Hachiko

Anjing peliharaan yang sangat setia, Selalu nungguin tuannya pulang
Suatu hari si tuan nya gak pulang-pulang karena dapet serangan jantung terus meninggal
Tapi si anjing ini tetep setia nungguin tuannya setiap hari 


A Millionaire's First Love

Cowo anak Orang kaya yang belagu, terus dia bimbang seluruh harta warisannya mau dia pertahanin 
atau dia abisin semuanya cuma demi mimpi sederhana cewe yang dia cinta, cewenya udah mau mati 


Heavenly Forest

Tentang si cewe yang sakit aneh dan klo hormon-hormon pubertas dia mulai bekerja nyawanya bakal terancam, jadi dia berusaha buat ga jatuh cinta


Taiyou No Uta

Cewe yg sakit ga boleh kena sinar matahari, terus ga bisa keluar waktu pagi dan siang,
jadi dia kesulitan buat ngejar cinta dan cita-citanya.


My Sister's Keeper

Beberapa jam setelah Anna lahir, dia sudah menyumbangkan sel darah tali pusat untuk kakaknya sendiri, Kate. 
Setelah itu Anna menjalani puluhan operasi, transfusi darah, suntikan agar Kate bisa melawan leukemianya yang sudah dideritanya sejak kanak-kanak. 
Memang, untuk tujuan menyelamatkan hidup Kate-lah, Anna dilahirkan ini. 

Dan saat ini, ibunya meminta Anna menyumbangkan ginjalnya untuk Kate yang nyaris lagi sekarat. 
Menginjak usia remaja, Anna kini mulai berani mempertanyakan tujuan hidupnya itu.... 
Sampai kapan dia harus terus menjadi penyuplai kebutuhan kakaknya ini? Hingga akhirnya dia mengambil keputusan untuk menggugat orang tuanya agar bisa memperoleh hak atas tubuhnya sendiri. 
Keputusan yang membuat keluarganya terpecah mungkin berakibat fatal untuk kakak yang teramat disayanginya.... 


Masih banyak film film yang menguras air mata, tapi yang saya udah nonto itu yang di pint atas semua pokonya kuat ga nih buat nonton? mending siapin tisu yang banyak yah hehhe

Selamat menonton!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini