Gak Usah Minder, Ini Dia 5 Keuntungan Kalau Kamu Punya Tubuh Gemuk

Gak Usah Minder, Ini Dia 5 Keuntungan Kalau Kamu Punya Tubuh Gemuk
08:16 January, 18, 2017 . by tauffik hermawan

Manusia emang banyak maunya, yang gendut pengen ngurusin badan sementara yang kurus pengen banget nambahin tempelan daging di dalam kulitnya. Apalagi persepsi yang berkembang di masyarakat sekarang ini seolah-olah orang gemuk itu hidupnya kasian banget. Makanya jadi banyak orang gemuk yang minder dengan tubuh kurus mereka. Padahal kalo dipikir-pikir punya tubuh gemuk itu banyak keuntungannya loh...
 

1. Tahan Banting

via GIPHY

Orang gemuk itu pastinya kan berat banget ya kalo di angkat harus orang yang punya tenaga-tenaga super biar bisa ngangkatnya, nah itulah kelebihan orang gemuk makannya alasan kenapa para sumo orangnya gemuk semua, karna mereka itu tahan banting.
 

2. Kalo Jatoh Gabakalan Kerasa Sakit

via GIPHY

Kalo orang yang kurus kaya lidi gtu kalo jatoh kayanya langsung patah yaa, nah sebaliknya, kamu pernah perhatikan orang gemuk ga? dagingnya pasti pada tebel dan pada bergelumper ya wkwkwk kalo kita cubit juga kayanya ga bakalan ngefek. Nah itulah yang ngebantu menahan rasa sakit pada orang yang gemuk, karna gumbalan dagingnya itu ibarat kalo kita pake tampoline jadi ketahan gtu kalo bersentuhan kaya per wkwk.

 

3. Bisa Jadi Jeger

via GIPHY

Ciri-ciri orang jeger itu pastinya serem, kuat, bikin takut orang, kalo berantem selalu menang, nah kayanya orang gemuk bisa masuk ciri-ciri orang jeger itu, karna dia mempunyai badan yang gemuk dan pasti orang yang lebih kecil dari dia pada takut ngeliatnya, dengan memanfaatkan badannya itu orang yang gemuk bisa jadi jeger yang di takuti pastinya. tapi lebih bagus jadi biasa aja biar kalo berteman sama orang gasusah.
 

4. Jadi Pusat Perhatian

via GIPHY

Bentuk berbeda dengan yang lain itu bisa jadi keheranan banyak orang, misalkan aja tubuh kita gemuk, meskipun kamu berada di banyak kerumuhan orang yang badannya standaran kamu bakalan kelihatan karna kamu beda dengan yang lainnya. Nah disitulah kamu jadi pusat perhatian banyak orang, dengan bermodalkan badan gemuk kamu bisa jadi perhatian banyak orang.


5. Mempunyai Daya Tahan Yang Lebih

via GIPHY

Contoh: ketika tersesat tanpa makanan selama 2 minggu di kutub utara, badan atletis pasti udah ko'it (mati ) duluan jadi santapan beruang kutub. Sedangkan si beruang tidak memakan badan gemuk karena: "Wah... bro gue pulang kampung"hahahaha. Dan jaga kalo diajak jogging kayanya dia kuat, karna ada dorongan supaya bisa langsing, maka dari itu orang gemuk suka semangat kalo diajak jogging.

Udah tau kan sekarang keuntungan orang gemuk itu apa? tapi saran dari gw sih gemuk atau kurus badan kamu jangan minder, karna semua itu punya kelebihannya masing masing.
 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini