HAl-hal Yang Pertama Kali Sakit Udah Itu Pasti Enak

HAl-hal Yang Pertama Kali Sakit Udah Itu Pasti Enak
06:09 January, 13, 2017 . by tauffik hermawan

Sesuatu itu pasti gabakalan enak terus menerus, kadang kita bakalan ngerasa sakit juga. Siapa sih yang gapernah ngerasaain sakit? pastinya pernah semua dong... Kadang orang itu pernah ngerasaain seneng duluan trus sakit belakangan, ada juga yang sakit duluan trus udah itu seneng deh kemudian. Kalian tau ga? hal apa aja yang rasanya itu sakit pas pertama udah itu pasti deh enak. Nah apa aja sih ini dia...
 

Hall Yang Pertama Kali Sakit Udah Itu Pasti Enak

 

  • Di Suntik

Kamu pernah kan ngerasain di suntik? Kalo yang sering sakit pastinya sering ya yang namanya di suntik, apa lagi yang ga suka banget minum obat yang tablet gtu pasti dia suka membeli obat yang di suntik. Di suntik itu awalannya sih emang sakit... Tapi kalo kamu udah di suntik kamu bakalan enakan deh, soalnya kamu bakalan sembuh dari penyakit yang sedang kamu derita.

 

  • Di Tolak Doi

Di tolak waktu nembak? itu sih hal biasa dalam dunia percintaan, ketika kita sedang dekat dengan seseorang (pdkt) kita pastinya punya keingin untuk memilikinya, dan ketika kita pengen memnpunya perubahan dari nama status teman menjadi pacar itu harus melalui tahap yang namanya "nembak" istilahnya kalo kata anak muda jaman sekarang. Ketika momen itu kita bakalan ngungkapin perasaan kita pada si doi, dan setelah itu si doi pastinya bakalan ngejawab pernyataan kita, kalo dia setuju sih seneng, tapi kalo dia nolak pastinya kan sakit banget, Tapi setelah itu prasaan kamu bakaln plong deh karna udah ngungkapin prasaan yang selam ini kamu pendam. Dan itulah yang namanya sakit duluan dan enaknya belakangan.

 

  • Pake Sendal Baru

Sendal baru itu pastinya belum pernah dipake orang dong, tentunya juga bahannya masih pada kaku. Pada saat kita pake sendal baru, kita bakalan ngerasa sakit karna masih kaku bahannya, biasanya kaki kita bakalan lecet tapi tenag aja lama kelamaan pasti enak ko pakenya karna udah terbiasa.

 

  • Belah Durian

​​​​​​​

Durian itu kan banyak durinya, ketika kamu memegangnya pastinya sakit banget so.. duri durian kan tajem banget. Tapi kalian jangan putus asa buat membelahnya, emang sih pertama sakit pas membelah durian, tapi setelah itu kalian bakalan di balas dengan buahnya yang manis dan lembut itu dan pastinya enak banget deh buat dimakan.

 

  • B.A.B

​​​​​​​​​​​​​​

Loh kok b.a.b enak sih? iya dong, apalagi kalo kalian bab waktu kalian pas susah b.a.b. Kalo kalian susah b.a.b pastinya perut kalian bakalan kerasa sakit banget kan? 1 minggu ga b.a.b sih masih mending, coba bayangin kalo kamu ga b.a.b selama 1tahun yakin deh kamu jadi hamil malah wkwkwk. Sesudah kamu b.a.b perut kamu pasti rasanya enak deh ga kembung lagi.

 

  • Di Aniyaya

​​​​​​​​​​​​​​

Di aniyaya? tentu saja itu perbuatan yang kriminal, di aniyaya itu pastinya rasanya sakit banget yaa apa lagi nyampe di pukulin keras atau pake alat pencabuk pasti deh ga kebayang sakitnya. Biasanya kalo kita dianiyaya oleh orang tua kita biasanya karna kita itu berbuat kesalahan, tapi setelah kamu merasa kesakitan orang tua kamu itu suka kasian banget apa lagi seorang ibu pasti hatinya ga tegaan ngeliat anaknya kesakitan, nah biasanya kalo kamu udh di aniyaya gtu kamu itu bakalan di manja sama ibu kamu karna ngerasa kalian sama kamu, dijamin deh apa yang kamu minta bakalan di beliin... apa lagi kalo anak kecil wkwkwk.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini