Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Sedang Awkward Moment

Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Sedang Awkward Moment
09:07 January, 09, 2017 . by tauffik hermawan

Selalu ada hal yang bisa bikin seseorang jadi canggungdan bingung mau nelakuin apa. Biasanya terjadi karna kita itu ga ngerti apa yang di bicarain trus kalo kita lagi ada di tempat yg ramai tapi gada orang yang kenal 1 pun dan masih banyak lagi deh. Pastinya kalo kita terjebak kaya gitu pastinya kita bingung harus berbuat apa kan.

Apasih yang bisa kita lakuin kalo kita lagi awkward moment (bahasa kerennya jaman sekarang) pastinya bingungkan? nah gw punya tipsnya nih hal bisa kamu lakuin ketika lagi bingung dan pastinya gugup ( awkward moment )
 

Hal bisa kamu lakuin ketika lagi bingung dan pastinya gugup ( awkward moment )

 

  • Ngeliatin Handphone

Kan sekarang jamannya teknologi, pastinya udah canggih banget termasuk juga handphone, handphone sekarang udah mendunia karna kecanggihannya, banyak juga apllikasi yang bisi bikin kamu ga bosen kaya kamu bisa dengerin musik, main game, atau engga chattingan di medsos. Kalo kalian lagi ngalamin awkward pas ngobrol, kalo lagi ada di tempat keramaian bingung mau ngapain, Nah dari pada kamu awkward kan mendingan kamu main hp aja deh, kamu bisa main game lah chattingan kalo engga sekedar megang aja juga gapapa dari pada kamu bingungkan.

 

  • Pura-Pura Telpon

Misalkan kamu lagi jalan nih tiba-tiba kamu ketemu sama mantan kamu atau ketemu siapa gtu yang bikin kamu canggung kalo ngelewatinnya, nah dari pada kamu bingung ga karuan kaya gtu kamu mending pura-pura telfon aja trus ngomong blakblakan lah sambil ngelewatin temen kamu itu sambil muka kamu so serius kaya ga konsen.

 

  • Mainin Rambut/Topi/Tas/Apapun yang Bisa Dipegang

Kalo kamu lagi diluar jalan-jalan gtu maen ketempat yang ramai tiba tiba kamu ngalamin awkward moment trus kamu gabawa apa apa gtu kaya handphone. Nah kalian bisa ngatasinnya dengan mainin rambutlah, kalo engga pegang pegang topi, apa aja de yang bisa kalian pegang di situ kalian pegang aja hehehe kaya pura pura mau beli sesuatu.  

 

  • Pura-pura Liat Seseorang yang Dikenal

Pernahkan saat kamu berjalan sendirian, kemudian ada orang yang melambaikan tangan ke arahmu. Kamu balas lambaiannya, tapi ternyata kamu tidak kenal dia dan sebenarnya orang tersebut melambai ke seseorang di belakangmu?
Kejadian seperti ini memang bikin malu setengah mati karena kita salah mengenali orang. Nah, beberapa orang biasanya mengatasi hal ini dengan pura-pura ikut melambai ke seseorang yang ada di belakang orang tersebut. Yah, pura-puranya sih melihat orang yang dikenal sambil berjalan menuju ke arah orang tersebut agar tidak dikira kamu salah melihat.

 

  • Pura-pura Tidur

Duduk diam di angkot dalam perjalanan panjang juga bisa bikin awkward moment alias canggung. Kadang sih kasusnya itu saat kamu nggak sengaja bertatapan mata dengan seseorang. Mau senyum nanti dikiri menggoda, mau ngomong tapi nggak kenal, jadi bingung deh. Biasanya kalau sedang seperti ini, pura-pura tidur itu yang paling pas. Ya kalau ketiduran beneran sih lebih bagus, lumayan buat nambah energi. Tapi asal jangan sampai kelupaan turun dari angkot.
 

Kita pastinya gakan menduga kapan suasana kalian bakalan ngalamin awkward momen pastinya kalian bakalan bingung ngadapinnya, semoga aja saran yang di atas bakalan ngebantu kamu ketika lagi ngalamin awkward moment.

Kalo ada tambahan lagi silahkan aja komen di bawah oke.

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini