Hal Yang Gak Romantis Ini Bisa Kamu Jadikan Acuan Untuk Memastikan Keyakinan!

Hal Yang Gak Romantis Ini Bisa Kamu Jadikan Acuan Untuk Memastikan Keyakinan!
07:54 December, 07, 2016 . by sandi suhendi

Kalau kamu sudah pacaran nih ya, waktu sebentar pun pasti deh rasanya kadang sudah bisa dijadikan acuan untuk menentukan apakah pacarmu memang berjodoh atau bakal berlalu tragis. Kamu bisa menilai hubungan dari apa yang kalian lakukan ya selebih nya sih itu.

Nah .. buat kamu yang lagi bingung nih gue kasih tau 23 tanda gak romantis ini bisa kamu jadikan acuan untuk memastikan keyakinan! bisa sampe jalur kuning melengkung.

 

  • Kalian pasti sudah ngerasa bahagia banget ngelakuin hal-hal yang membosankan bareng-bareng. malah Seperti belanja bulanan, balapan lari atau saling gendong.

  • Kalian berdua lebih suka beli makanan untuk dibawa ya alias di bungkus dan dinikmati di rumah deh daripada makan di restoran bintang lima lebih nikmat di rumah.
  • Salah satu hal favorit itu ketika bersamanya adalah makan apapun yang kamu mau tanpa harus berusaha terlihat imut iya kan makan harus di nikmati bener gak.
  • Kamu sering deg-degan nih ya waktu ngerasa makin cinta waktu lihat mukanya yang polos banget emes emesnya, mlongoh dan bahkan mendengkur ketika sedang tidur, ngigo liat iler kaya sungai amazon.
  • Dan kamu juga sering gak keberatan kalau ia melihat wajahmu yang kucel lagi ga kobenya. 
  • Kalian saling memuji satu sama lain ketika sedang dandan rapi. Tapi tetap saja pakaian favorit kalian adalah satu setel kaos dan celana kolor yang suka di pake anak kost.
  • Kamu menghargai hal sepele yang ia berikan seperti bunga yang ia petik di pinggir jalan itu buatnya ya meski tuh bunga tetangga

  • Ia meneleponmu ketika kamu memang sedang membutuhkan teman bicara temen curhat, dan begitu juga sebaliknya sih.
  • Segala macam bentuk pasti deh perhatian di depan publik kini sudah beda lagi rasanya. sekarang kalian hanya akan berbagi lelucon dan membuat kontak mata konyol yang hanya bisa dimengerti oleh kalian berdua saja serasa dunia milik kalian berdua.
  • Ia rajin memberimu semangat suport, meskipun kamu sedang tak terlalu membutuhkannya sih tapi tetep ko.
  • Kamu bisa berbicara tentang apapun dengannya, sangat terbuka, bahkan soal bagian tubuhmu yang membuatmu sangat malu.
  • Kadang bagian hal yang terbaik dari datang ke kondangan temen berdua adalah makan gratis dan pulang dalam keadaan kenyang ntappsss.
  • Kalian berdua punya bahasa dan kamus sendiri, panggilan ciri khas kalian.: Deretan frase yang memiliki makna khusus untuk kalian berdua seperti dad and mom crott.

  • Kalian saling mengenal dengan baik satu sama lain sehingga jika ada yang ingin bertanya soal pasanganmu, mereka cukup bertanya denganmu langsung.
  • Beberapa hal yang dianggap sebagai kemesraan untuk pasangan lain tak berlaku untuk kalian hukum nya beda lagi. Kalian gak memanggil satu sama lain dengan "sweetie" "honey" atau "darling."
  • Pacarmu gak merasa enggan kalau harus merawatmu ketika kamu sedang flu dan berpenampilan menjijikkan tidak bakalan ngerasa ilfeel.
  • Ketika kalian bertengkar, walaupun apa yang kalian katakan itu menyakitkan dan benar, kalian berdua tak pernah tersinggung tidak pernah di bawa ke hati.

  • Kalian berdua tetap bisa hang out berdua dengan diam saja dan gak mengeluarkan suara.
  • Dan faktanya ini, nongkrong bareng pacar meski diam-diam itu, gak ngomong satu sama lain, adalah hal yang paling kamu kangenin kalau sedang berjauhan.
  • Kamu gak akan nonton klo film favorit tanpanya. Kalian bersumpah bahwa akan selalu nonton setiap film bareng-bareng nunggu bareng-bareng.

  • Ia akan lebih sering membelikanmu es krim atau makanan di minimarket daripada bunga sama boneka. Dan kamu gak bakal mau mengubahnya sedikitpun itu.
  • Dia akan membuatmu tertawa hebat di dalam situasi yang tidak sepantasnya untuk tertawa, bikin saling membangkitkan mood masing masing.

  • Ini yang harus kalian tau Kamu lebih pilih untuk menghabiskan satu hari yang membosankan bersamanya di banding satu hari yang penuh kencan romantis bersama orang lain.

Semoga aja ini buat acuan kamu biar sadar yah kalo Hal yang gak romantis ini  Tapi Malah bisa kamu jadikan acuan untuk memastikan keyakinan anda buat kedepan, klo ada yang kurang silahkan tambahkan dan komen di bawah:)

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini