Ini Nih Cara Bahagiain Ibu Kamu Biar Ga Stress

Ini Nih Cara Bahagiain Ibu Kamu Biar Ga Stress
10:04 December, 22, 2016 . by tauffik hermawan

Menurut gw sendiri ibu ialah seorang manusia yang sangat berharga di hidup gw, Kenapa sangat berharga? karna dia telah ngelahirin kita,  kalo gaada ibu, kita gakan ada di dunia ini guyss. #kasianibu

Kadang gw suka ngesa kasian kalo ngeliat ibu itu banting tulang nyari uang buat kita makan, ditambah lagi  kalo udah pulang kerja masih ada kerjaan rumah lagi yang menanti setia dirumah kaya, nyuci baju, masak, nyetrika dan banyak lagi deh. Maka dari itu gw suka ngerasa kasian kalo liat ibu itu kecapean. Nah kalo  liat itu biasanya gw suka cari cara buat bikin ibu gw bahagia. 

Nah kalo kalian pengen tau ininih cara biasanya gw bahagiain ibu:

 

1. Bikin Surprise

Coba deh kalian lakuin hal itu jangan pacar kamu aja yang yang dikasih surpaise ibu kamu juga lah,  pasti deh ibu kamu kayanya seneng banget apa lagi dikasih hadiah, gausah yang mahal-mahal sederhana juga udah seneng. Jarang-jarang kan seorang ibu tuh dikasih surprise ala-ala anak muda gtu.

 

2. Ajak Liburan

Ibu itu setiap hari banyak banget kerjaannya, mulai dari nyuci, ngepel, masak, ngasuh anak dan banyak lagi deh untung aja ga stress yaa hehe, Nah biar ibu kamu ga stress coba deh kalian ajak ibu kalian liburan 1 hari juga cukup pasti deh seneng banget, itung-itung buat ngilangin stress berlebih.
 

3. Bantuin Nyuci

Nyuci itu tugas sehari-hari seorang ibu rumah tangga, Nah kalo kamu pengen bikin ibu kamu seneng ngeliatnya, Coba deh kamu bantuin ibu kamu nyuci kalo engga kamu gantiin tugas ibu kamu nyuci yah kalo gakuat setengahnya aja cukup ko. itung itung ngurangin kerjaan ibu kamu yang sangat extrem itu.

 

4. Belajar Yang Tekun 

Kalo kalian masih anak pelajar atau pun mahasiswa kalian tuh harus belajar sungguh sungguh biar orang tua kalian tuh seneng ngeliatnya, jadi mereka ga merasa sia-sia banting tulang ngebiyayain sekolah kalian. Nah ini juga bisa bikin ibu kamu bangga, bahkan keluarga kamu juga bakalan bangga .

 

5. Nurutin Apa Perintahnya

Kalo kamu pengen ibu kamu bahagia dan seneng banget sama kamu, coba deh kamu nurut apa yang diperintahin ibu kamu ( kalo perintahnya yang positif ) Misalkan kalo kamu di suruh kewarung itu jangan susah, Kalo disuruh belajar harus nurut, biar ibu kamu seneng dan ga stress hehe.

 

6. Ajak Shopping

Kalian tau kan kalo cewe itu diajak shopping senengnya gimana? Nah itu juga berlaku banget buat ibu kamu, secara kan ibu kamu cewe hehee. Coba deh ajak ibu kamu shopping biar dia seneng 1 bulan sekali juga cukup ko gausah keseringan, kalo keseringan gakan ada nuansa bahgia yang sesungguhnya percayalah.

Nah gimana nih masih pengen aja liat ibu kalian stress? kasian loh bisa gila ntar jadinya. Mending cobain dulu tuh cara yang di atas siapa tau cocok sama kriteria ibu kalian hehe #kasianibu #prayforibu

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini