Inovasi terbaru Volvo Pasang Skype di Mobil

Inovasi terbaru Volvo Pasang Skype di Mobil
09:32 December, 30, 2016 . by fadlys3

Inovasi terbaru Volvo Pasang Skype di Mobil -Gothenburg Volvo menarik perhatian konsumen dengan menambahkan fitur kendaraan. Kolaburasikan volvo dengan Microsoft, volvo asal Swedia ini telah menambahkan fitur mobil video call Skype ke mobil unggulannya seri 90.

Ditegaskan oleh Carscoops, Kamis (30-12-2016), dan Volvo kini menjadi produsen pioner yang memasukan aplikasi Skype, untuk fitur komunikasi tambahan pada kendaraannya tersebut.

Telah di tegaskan juga oleh Ahli Konekitivitas Volvo, Andres Tylman Mikiewicz, Aplikasi Skype akan membantu konsumen saat mengalami kesulitan berkomunikasi, Seperti handphone jatuh ataupun ribet dalam memasukan kode dalam menerima panggilan penting saat kondisi mengemudi.

"Mungkin pada kondisi seperti itu, konsumen harus tetap fokus ke jalan. disini dengan adanya penambahan aplikasi Skype, semua hal tersebut akan terjaga," ucapnya.

Mungkin juga fitur ini kemungkinan akan dilengkapi pada seri 90 seperti, XC90, V90, dan S90. Akan terpasang pada layar Center Console, dengan satu sentuhan, dan bahkan catatan rekaman panggilan di aplikasi penambahan tersebut.

Volvo pun selain menmbahkan Skype, Volvo juga rencananya ingin memasang sistem "Cortana" (Siri Microsoft), yakni sistem digital asisten pribadi dengan teknologi sesnor suara untuk mobil masa depannya itu volvo.

 

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini