Jenis Cabe-cabean yang Bikin Para Cowok Melongo, Iya Gak Sih?

Jenis Cabe-cabean yang Bikin Para Cowok Melongo, Iya Gak Sih?
08:15 January, 09, 2017 . by sandi suhendi

Cabe-cabean itu istilah negatifnya yang digunakan buat menggambarkan remaja cewek yang mulai merintis bisnis prostitusi. Awalnya sih, “cabe-cabean” ini sebutan untuk perempuan ABG yang jadi bahan taruhan di arena balap liar.

1. Cabe Rawit

Cabe pertama merupakan cabe-cabean yang masih dibawah umur, soalnya kalo dibilang masih siswa kelas 1 SMP lah . Wajahnya itu yang masih unyu-unyu jadi daya tarik sendiri. Biasanya sih jenis cabe ini masih malu-malu kalo ketemu lawan jenisnya, malu-malu kucing ciee.

2. Cabe Ijo

Cabe ijo ini merupakan jenis cabe-cabean yang gampang banget buaat ditemuin di sekian banyak area hits dan tenar! Jadi cabe ijo ini ga dapat kalian temui di warung burjo kecuali cabe gorengan yah!

3. Cabe Merah

Buat cabe merah cabe-cabean yang usianya kisaran 17 – 20 tahun kurang lebih. Ya kalo dibilang sih lulusan masih SMP. Tipe cabe merah ini merupakan jarang nongkrong tempat hits. Biasanya berkeliaran di klub-klub malam nongkrong depan minimarket seperti Indomart, Alfamart, atau Circle K tergantung mood dan kantong mereka juga.

4. Cabe Oren

Kalo cabe ini jangan ditanya lagi deh, mereka itu jenis cabe yang menggandrungi dunia balap motor liar waw biasanya itu mereka malah ada di situ entah tebar pesona atau malah bisa jadi jokinya. Umurnya sendiri sih bisa sekitaran cabe ijo sampai cabe merah. Tergantung lingkungannya juga ya.

5. Cabe Impor

Sesuai namanya lah pasi kalian tau, impor! Cabe ini klasifikasi dari para cabe-cabean yang asalnya dari luar negeri. Jangan dikira cabe-cabean adanya cuma di Indonesia yah. Di luar juga ada loh, sayangnya sihjarang banget orang tau.

6. Cabe kering

Mungkin bisa disebut sebagai seniornya para cabe yah sehu loh ini yang sopan yah. Mereka terkadang emang tak kenal usia um kelupaan kali. Bahkan embah–embah juga pengen bergaya layaknya cabe segar ciee. Ada-ada aja deh ahh mbahh!!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini