Kamu Punya Tahi Lalat? Pengen Tau Itu Artinya Apa? Ini nih

Kamu Punya Tahi Lalat? Pengen Tau Itu Artinya Apa? Ini nih
08:36 December, 25, 2016 . by tauffik hermawan

Tahi lalat, Kamu punya tahi lalat diwajah? 
Terkadang kita ingin menghilangkan tahi lalat yang ada di wajah kita, kadang juga tahi lalat ada di bagian wajah yang ga cocok banget sama muka, nempelnya tuh ga karuan dan bikin muka kita yaa gausah gw bilangin aja ya hehe.
Ada juga timbulnya tahi lalat di wajah kita bikin kita tambah cantik (kalo cewe) kalo cowo ada tahi lalatnya kalo kata gw sih biasa aja ga ngaruh ganteng apa jeleknya beda sama cewe. Nah kalian tau ga mitos tahi lalat waktu jaman kuno? Katanya sih letak tahi lalat di masing-masing wajah itu ada artinya loh sama sifat atau engga
nasib kita, Ini gw punya sedikit info tentang arti dari letak tahi lalat yang ada di wajah kalian (kalo ada) dan ini dia:  

 

1. Tahi Lalat Di Jidat

 

Artinya kamu itu dapat di percaya banget orangnya kaya kalo orang nyimpen rahasia itu gakan bocor kemana-mana, Tapi sayangnya kamu itu orangnya pendiam kaya  kuyaa


2. Tahi Lalat Di Alis Kanan

 

Ini katanya kamu itu pinter banget dan juga baik hati (katanya)

 

3. Tahi Lalat Di Alis Kiri

 

Nah kalo ini nandain kalo kamu itu suka banget menolong orang, kaya orang yang butuh duit kamu bantuin pinjemin dan lain sebagainya


 

4. Tahi Lalat Di Hidung

 

Artinya kamu itu dicintainya banyak orang, jadi orang itu pada suka sma kamu bukan suka prasaan, tapi suka karan kamu itu ramah, rajin ya gtu deh yang baik baik aja

 

 

5. Tahi Lalat Di Pangkal Hidung

 

kamu punya tahi lalat di pangkal hidung? artinya kamu itu pinter bangen ngomong, kaya pengacara gtu kalo debat pasti menang. Ga cuma pinter ngomong tapi kamu juga banyak rizekinya amiinn....

 

6. Tahi Lalat Di Hidung Bawah

 

 

Artinya kamu orangnya sangat dermawan

 

7. Tahi Lalat Di Pipi Kanan

 

Nah yang satu ini kalo kamu punya tahi lalat di bawah hidung kayanya kamu itu orangnya emosian, kalo apa apa pasti pake emosi mulu dan juga keras kepala banget kamu itu kalo di kasih tau gakan nerep

 

8. Tahi Lalat Di Pipi Kiri

 

 

Kalo kamu punya tahi lalat di pipi kiri, katanya kamu itu orangnya bijaksana banget 


 

9. Tahi Lalat Di Telinga Kanan

 

 

Nah beda sama yang ini, Kalo kamu punya tahi lalat di telinga kanan, kamu orangnya itu pesimis banget berkecil hati lahh, dan kamu juga mudah putus asaa


 

10. Tahi Lalat Di Telinga Kiri

 

 

Sebaliknya kalo yang ini, kamu itu orangnya teguh pendirian 

 

 

11. Tahi Lalat Di Ujung Mata Kanan

 

 

Artinya tahi lalat di ujung mata itu orangnya pemberani banget, cocoklah jadi preman kalo yang ini 

 

 

12. Tahi Lalat Di Dagu

 

Kalo yang terakhir ini, kalo kali punya tahi lalat di dagu, kamu itu orangnya rakus banget. Kayanya kalo jadi pejabat kebanyakan korupsinya deh hehee

 

Gimana nih gaiss kalian udah tau arti dari tahi lalat kalian itu apa? Tapi ini katanya sih bener tapi gw juga kurang yakin sih, Percaya atau engga itumah balik lagi ke kalian, pasti semua orang juga beda pendapat.

Kalo kalian pengen request tentang artikel apapun, atau engga kalo kalian punya artikel yang bagus dan kalian pengen posting, coba aja deh daftar di kolom di atas biar bermanfaat buat orang banyak hehe

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini