Kebayang Gak Nama Anak dari 'Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas'? Ribet Abis!

Kebayang Gak Nama Anak dari 'Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas'? Ribet Abis!
05:46 January, 18, 2017 . by tauffik hermawan

Dah pasti tau dong soal keberadaan orang dengan nama panjang yang ribet untuk disebutin ini? Beberapa saat lalu netizen dihebohkan dengan nama paling rumit di Afrika ini.

 

Kalian pastinya gabakalan nyangka kan kalo Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas ini ternyata dia punya naka loh wkwkwkwk, gamau kalah sama bapaknya anaknya juga punya yang pastinya ga beda jauh deh sama bapaknya.

Kalian bisa liat sendiri aja nih;

 

Jholeasuna Lapuslamarekanaujbck Ugwemubwem Osassla. Nama anaknya itu langsung jadi viral hahaha gimana ga viral orang namanya aja susah di baca apa lagi kalo di hapal, pusing kayanyawkwk.

Kamu kebayang gasih kalo anaknya itu sekolah di indonesia, pasti gurunya pada pusing mikir kolom buat namanya pasti kagabakalan muat hahaha, gw doain aja deh supaya Jholeasuna sehat selalu, panjang umurnya, dan juga semoga aja bisa jadi penyanyi terkenal kaya ayahnya ya...

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini