Kenapa lo jomblo?

Kenapa lo jomblo?
05:07 January, 03, 2017 . by aurazaqilah

Gue jomblo. Tapi karena sebentar lagi gue mau nikah. Haha, itu sih mimpi. Soal jomblo sih beneran, tapi soal nikah, itu cuma mimpi gue aja, ya semoga aja kan kesampean kalo sering diucapin, Aminnnn hehe. Terus kenapa dong gue jomblo? Gue jomblo karena emang udah seharusnya, udah semestinya, udah sebaiknya, dan yang pasti, udah takdirnya. Gue jomblo nggak dari lahir kok, seengganya gue pernah merasakan gimana rasanya dicintai dan mencitai bahkan patah hati, dan pernah laku juga, eh tapi soal laku nggak laku kayanya nggak ada kaitannya, ya? Masa aja ayam yang jarang mandi laku, nah gue? masa aja gue harus jarang mandi supaya laku(lagi). Ada faktor-faktor jomblo yang berasal dari penjabaran huruf-nya versi gue. J, jelek. Ya lo jomblo karena lo jelek, berarti gue jelek dong haha. O, orang gila. yaiyalah, masa aja ada orang gila di jalan, jalan berduaan gitu lagi pacaran, sedih banget sih, penghinaan banget buat orang-orang normal yang jomblo. M, maling hati. Gimana ga jomblo coba, tukang maling hati, mana bisa tau orangnya kalo si maling ambil hatinya dia, cuma bisa maling hatinya doang, gaada yg tau. B, banci. L, lekong. nah, kalo yang dua ini gue nggak begitu tau deh, mungkin nggak jomblo tapi penyuka sesama, ihhhh LBGT serem BGT yaaa. Yang terakhir, O, orang mati. Yakali orang mati ngegali kuburan tetangga nyari-nyari pasangan supaya nggak jomblo, mereka kan sibuk dengan pertanggungjawaban atas perbuatannya di dunia, cielah ko jadi ceramah gitu ya? Balik lagi deh ke faktor jomblo, sebenernya gue kurang setuju, bahkan nggak setuju dengan faktor yang pertama, padahal gue yang buat ya hehe. J, Jelek, ya meski mereka sama-sama berawal dari huruf j, Jomblo-Jelek, bukan berarti mereka saling berkaitan, kan? Gue sering tuh jalan ke mall-mall, bahkan ke kota-kota lain, sering liat cowok jelek gandengan mesra sama cewe cakep. Nah, kalo cewe jelek sama cowok cakep, itu jarang banget. Ya meski gue pernah liat satu atau dua pasangan per-perjalanan. Berarti, cewek lebih menerima apa adanya wujud dari pasangan ya, wujud? fisik deh. Lebih baik cewek dong ya. Bukannya gue berpihak karena gue cewek, tapi emang faktanya. Fakta kalau cewek lebih menerima apa adanya. Tapi bisa jadi ada faktor M di diri si cewek, nah loh apa tuh? Matre, ya sedikit banyaknya ada, kan? Balik lagi deh ke alesan kenapa gue jomblo? alesan diatas kan kurang jelas tuh ya, sebenernya gue jomblo karena gue yang minta. Gue berdoa sama Allah "YaAllah jangan sampe gue punya pacar, langsung aja punya suami" Serius deh, gue berdoa itu udah dari setaun lalu seudah gue putus sama mantan pacar gue, nah kalo lo sendiri kenapa jomblo? Jelek? Orang Gila? tukang Maling Hati? Banci? Lekong? atau Orang Mati? semoga bukan dipilihan yang gue buat ya hihi. Gue yakin 99% yang baca artikel ini pasti jomblo kaya gue, kan? tapi dengan alesan yang berbeda pastinya. 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini