Ketika sunyi menghantui JOMBLO

Ketika sunyi menghantui JOMBLO
10:04 January, 20, 2017 . by muhammad sholeh dikka

KETIKA SUNYI MENGHANTUI JOMBLO

 

Ketika Kesunyian atau Kesendirian menghantui seseorang yang menyandang status jomblo. Tentunya hal ini akan menjadi tekanan batin yang sangat berat bahkan Kesunyian dapat membunuhmu!. Kesunyian akan menemani bagi mereka yang bersatus jomblo, tapi jangan khawatir karna sebenarnya Kesunyian adalah teman yang paling bijak untuk berkeluh kesa, sebab kesendirian tidak akan pernah berkata, kenapa dan bagaimana. dia hanya akan mengatakan sabar kau tidak sendiri Tuhan masih memperhatikanmu. Dalam hal ini beban hidup akan terasa berat karna berjalan sendiri itu berarti menanggung semuanya.

Seseorang yang berstatus jomblo akan merasa di asingkan oleh keadaan dimana ketika orang disekitarnya bahagia dengan pasangan mereka, sedangkam kamu tidak ada teman untuk di ajak berbagi, memadu kasih dan untuk tersenyum bersama. Itu akan sedikit menyiksa batin dan hanya bisa memalingkan wajah dari mereka yang sedang bercengkrama dengan pacarnya. 

Dalam kesunyian akan mengingatkanmu tentang masa lalumu yang bahagia, kau rindukan itu, dan berharap ingin kembali pada masa dimana kamu bersama dengan orang yang sangat kamu sayang. tapi ingatlah itu hanya akan membuatmu semakin terpuruk dalam kesendirian. Karena itu perlu kamu ketahui " Semakin kamu menyendiri semakin kamu terpuruk akan kesedihan itu sendiri ".

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini