Komunitas Ini Beraksi Jumat Malam Memberi Sedekah Kepada Warga Miskin

Komunitas Ini Beraksi Jumat Malam Memberi Sedekah Kepada Warga Miskin
04:32 January, 24, 2017 . by adminmaster

Komunitas Berbagi Nasi sebelum beraksi ke jalan.

Warga yang mendapatkan sedekah rata-rata para pekerja malam hari dan juga orang-orang yang tidur di pinggiran jalan atau toko di seputaran Kota Khatulistiwa ini.

Sebelum memeberi sedekah, mereka berkumpul di depan salah satu Supermarket di Jalan Teuku Umar. Ridwan menjelaskan, dalam menjalankan aksi sedekah ini, mereka membagi dua kelompok, yaitu tim merah dan tim putih, tentu dengan rute yang berbeda.

Berkeliling ramai-ramai seperti sedang berkonvoi menggunakan sepeda motor, semacam ciri dari komunitas ini. Tidak hanya masyarakat pun mengenal mereka, karena juga sudah hampir 4 tahun komunitas ini berdiri. Apalagi agenda Jumat Malam selalu dilakukan.

 

Aksi Komunitas Berbagi Nasi di Pontianak.

Komunitas berbagi nasi pontianak, tak hanya di Pontianak, tapi mereka juga tergabung dan menginduk dengan komunitas yang sama di seantero Nusantara.

"Berbagi nasi Pontianak terbuka untuk siapapun yang mau memyumbang barang sebungkus nasi, membantu masyarakat yang membutuhkan nya. Kami berharap pemerintah juga bisa memandang kami, bahwa pembangunan di Negara ini juga aspek sosial nya juga dibutuhkan, untungnya hampir di seluruh Provinsi se-Indonesia.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini