Kuntilanak Ini Kaget Lihat Orang Pada Tawuran... Kabur deh Melayang .....

Kuntilanak Ini Kaget Lihat Orang Pada Tawuran... Kabur deh Melayang .....
11:42 January, 09, 2017 . by adminmaster

Sesosok penampakan yang diduga Kuntilanak tiba-tiba muncul saat video tawuran warga Tambak dan Manggarai sedang berlangsung. Di dalam postingan video di instagram oleh netizen @alinvnd04 terdapat sosok mahluk kuntilanak yang sedang terbang tepat di atas warga yang sedang tawuran sobat ciusmiapah, serem banget kan orang lagi sibuk marah-marah doi kelayapan melayang di atas... xixixi...

Entah dia tuh ngerasa terusik atau kaget lihat warga rame tawuran, berikut ini caption alinvnd04 : ""Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah" tawuran warga tambak dan manggarai. *fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah" tawuran! #tambak #manggarai #penampakan #kuntilanak,"... lucu juga ya kuntilanak ini plus serem jg dengan mata telanjang kita bisa mahluk yang gituan... #SEREM...

Warga yang sedang tawuran pun tak menyadari ada penampakkan sosok wanita yang sedang terbang di atasnya. Tampak dalam video, bayangan putih itu kemudian melayang ke atas dan menghilang di balik pepohonan.

So... viral video mengerikan plus lucu ini pun langsung dibanjiri komentar  netizen banyak netizen yang penasaran namun banyak juga yang berkomentar bahwa sosok wanita tersebut hanya asap dan tiang listrik atau bahkan editan dan banyak yang bilang hoax.

"Nonton ulang ulang terus pasti loe juga pada tau itu cuma asap," seru @kris_rockandal.
 
"Itu asap," tambah @vegahusadard.
 
"Percaya ga percaya.semoga yg ngga percaya di tampakkan segera,' tulis @sangsetia20.
 
"Kalo menurut gue sih itu setan belanda, tau sendirikan lokasi manggarai kaya apa? Dan bangunan"nya gimana?" tambah @alinvnd04.
 
"Serem amat bang ,kebayang kalo kuntilanak nya jatoh di tengah2 org tawuran," tulis @ferrypurnama_26.

Sobat ciusmiapah penasaran? pengen lihat videonya kayak gimana? yukk cuss ke TKP guys!!! :

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini