Libur Udah Tiba, Masih Aja Di Rumah? Liburan Dong! Ini Alasannya

Libur Udah Tiba, Masih Aja Di Rumah? Liburan Dong! Ini Alasannya
09:32 January, 04, 2017 . by tauffik hermawan

Liburan itu sih sebenarnya kewajiban bagi semua orang, apa lagi kalo udah liburan nasional gini pokoknya wajib deh liburan. Kapan lagi kan bisa liburan di hari libur khususnya buat anak sekolahan jarang banget pastinya liburan panjang kaya gini, So... makanya manfaatin deh momen yang kaya gini jangan diem mulu dirumah pokonya harus liburan deh! Ini alasanya...

 

  • Bisa Ngilangin Stress

Keseharian yang kalian lakuin terus-menerus setiap hari pastinya bakalan membuat kalian merasasa jenuh, bosan, nah gejala itulah yang bakalan menimbulkan penyebab stress. Kalo kalian mulai merasa kelelahan, tidak bergairah kalo ngelakuin apapun, dan kalian pun gaada motivasi idup buat mikirin masa depan kalian kedepanya, itu juga merupakan gejala stress. Maka dari itu kalian coba deh liburan supaya gejala stressnya itu ilang, hasil penelitian sih bilang katanya kalo liburan itu bakalan ngurangin stress hingga 80%.

 

  • Menambah Teman

Kalo liburan di tepat wisata kaya gitu pastinya kan kalian bakalan ketemu banyak orang, waktu kaya gtulah kalian bukan gamungkin kan bisa dapet teman baru gtu ya kalo emang jodoh sih bisa aja kalian ketemu jodoh kalian disana, khususnya para jomblo nih semoga aja sepulang liburan kalian udah ga jomblo lagi hehehe.

 

  • Menambah Wawasan

​​​​​​​

Pastinya kalo liburan panjang kaya gini kita pengenya liburan ke tempat yang kita belum pernah kesana sebelumnya, kalo misalkan kamu belum pernah ke yogyakarta pastinya kalian pengen kesana kan? Nah ketika liburan ke tempat bersejarah gtu kamu seengganyalah bakalan tau dimana tempatnya candi brobudur, brapa tiket masuknya, kamu bakalan tau tempatnya kaya gimana, pastinya itu bakalan menambah wawasan kalian walaupun sedikit ya sengganya kalian tau gtu yogyakartatuh gimana.

 

  • Membuat Tubuh Sehat

​​​​​​​

Berlibur akan menyehatkan tubuh dengan cara yang menyenangkan, karena saat liburan tubuh kita itu bakal bergerak dengan leluasa. pastinya ini bakalan berguna banget buat kalian yang sering kerja di dalam kantor dan juga anak sekolah yang sering duduk di bangku kelas. Selain itu liburan juga akan membuat tubuh lebih bugar, dan mengurangi resiko tekanan darah tinggi.

 

  • Membuat Kenangan

​​​​​​​​​​​​​​

Pada saat liburan kalian itu bakalan mengingat tempat-tempat yang pastinya kalian belum pernah lihat atau yang jarang banget kamu lihat kaya pantai, bukit, perkebunan, dan yang lainya. Nah pas kalian liburan ke tempat-tempat yang jarang kamu temui itu pastinya kamu bakalan seneng banget ngeliatnya bahagia deh pokonya dan pastinya ketika kamu pulang pun kamu bakalan keinget terus kenangan liburan disana, apa lagi kalo sama pacar udah deh gabakalan lupa dan bakalan jadi kenangan manis selama hidup kamu.

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini