Makna Yang Tersembunyi Dari Kata "OTW"

Makna Yang Tersembunyi Dari Kata "OTW"
01:45 January, 20, 2017 . by tauffik hermawan

On the way atau singkatan dari  (OTW) . Kalian tau ga dimana asalnya orang yang suka menyingkat kalimat Inggris, tetapi sih emang kayanya hal itu ada di Indonesia deh. Coba aja kalau gak percaya, pasti kamu tau kalo orang nyebut aplikasi kaya BlackBerry Messenger biasanya disingkat jadi BBM, Begitu juga dengan yang lainnya.

Di indonesia ini emang pada aneh orangnya, apa apa kalo ngomong suka di singkat mulu, katanya sih biar keren. Tapi dari kata yang di singkat itu suka ada makna tersembunyi loh dibaliknya, kaya OTW, ini dia makna yang tersembunyi dari kata OTW 

  • Bohong Abiss

"Bentar bro gue lagi OTW”. Padahal kenyatannya, dia gak lagi ngapa-ngapain. Jangankan mandi buat ketemu kamu, pas dia bilang OTW, bisa jadi dia lagi duduk di depan televisi dan menunggu tayangan favoritnya selesai. Bisa dipastikan, kalimat OTW kadang digunain sebagai alat buat berbohong ketika janji akan datang ke tongkrongan.

  • Males Datang

Saat janjian kumpul bersama teman lama, moodnya pasti semangat. Di awal janji biasanya kita semangat buat dateng ke acara kumpul-kumpul bareng temen tetapi pas sampai di rumah dan ngeliat kasur kadang jadi mager alias males gerak. Yaudah pas temen telepon bertanya lagi dimana? Pasti jawabnya OTW.

  • Pasti Ngaret

Oke, on the way ya! Krik..krik..krik… kamu mah nungguin lama aja di tempat yang kamu udah sepakati dari jam 6 sore, ini sudah jam 7 tapi pas di telepon jawabnya masih OTW aja. Nih sebenarnya jawaban klasik banget, kenapa? Udah pasti deh temen kamu bakal ngaret kalau jawabnya begini.

  • Biar Gak Ditanya-Tanya Lagi

Terakhir makna tersembunyi dari kalimat OTW adalah agar tidak diganggu secara terus menerus oleh teman yang udah bete nungguin hampir 2 jam. Saat  ada panggilan telepon masuk dari temen dan ditanya,”dimana beroh lama banget!”, jawabannya OTW (pelan sembari langsung mematikan ponsel seolah-olah lagi sibuk bawa kendaraannya).

Jadi ketahuan deh fakta kalimat on the way. Selain ini menurut kamu ada lagi gak?

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini