Malam Minggu? Jomblo? Ini Dia Tips nya...

Malam Minggu? Jomblo? Ini Dia Tips nya...
09:55 January, 07, 2017 . by tauffik hermawan

Kalo ngedenger kata " malam minggu " sih kayanya serem buat para jomblo. Gimana ga serem ya kalo malam minggu orang-orang kaya abg gtu suka ngabisin
malam kaya jalan sama pacarlah, ngedate lah. Apa daya buat para jomblo bisanya cuman ngelamun, diem di kamar, tidur, aduh watir amat ya hidupnya itu ga kerasa
wkwkwk. Tapi Tenang aja nih buat para jomblo gw punya solulinya biar malam minggu loh ga suram!!! Ini dia

 

Tips Cara Mengatasi Malam Minggu Ala Para Jomblo

 

1. Nongkrong Bareng Temen Jomblo 

Jomblo itu sih kalo malam minggu kalo engga tidur ya ngapain lagi? Dari pada loh bingung mau ngapain mending loh main aja ketemen loh, tapi inget mainnya ke
temen yang sama sama JOMBLO, yaaa biar kamu ntar disana ga di anggurin aja, dari pada kamu ntar di sana di anggurin kan ya jadi tambah watir aja hidup loh
wkwkwk.

 

2. Nonton Film 

Kalo emang kamu males keluar rumah, kamu bisa nonton filmkesukaan kamu aja dirumah bareng keluarga. trus Jangan lupa sediain cemilan + minuman, gw saranin
minumannya green tea biar berasa kaya di bioskop dah. (pasti keingetan mantan pacar deh) haha..

 

3. Bikin Acara Dirumah

Nah, buat mengisi malam minggu kamu biar seru, kamu bikin aja acara kecil-kecilan dirumah. Biar ga sendirian kamu bisa sama keluarga, biar tambah seru lagi
kamu undang aja tetangga kamu kalo ennga temen-temen kamu. Gak punya pacar tapi masih bisa malem minggu ceria lah ga suram.

 

4. Dengerin Musik Sambil Tiduran

Kalo emang bingung dan juga males keluar, kamu bisa mojok dikamar bareng bantal dan guling sambil dengerin musik kesukaan kamu, gw saranin ya kalo boleh
musiknya yang rock gtu deh jadi bawaanya seneng gtu jangan musik yang galau, nanti bawaanya malah nambah galau deh kamu.

 

5. Kumpul Sama Keluarga

Kapan lagi kita punya waktu luang kumpul sama keluarga? Biasanya semakin kita tua (dewasa), makin susuah deh kita ada di rumah, soalnya kan pasti kita sibuk
banget ntar pasti banyak kerjaanlah, ada acaralah, apa lah, dan pasti kita bakal jarang ada di rumah. Maka dari itu gunain waktu luang gtu kalo gaada acara menurut
gw sih kmu kumpul keluarga aja biar nambah deket sma keluarga.
 

6. Baca Novel

Udahmah malam minggu, sendirian lagi, ditambah mati listrik, tiba-tiba aja kuota abis pas lagi boke-bokenya, biar kamu kamu ga bosen atau bt mending kamu
nyalain lampu senter baca baca aja deh, baca novel gtu kalo engga baca mata pelajaran biar nambar pinter. Dan inget baca novelnya jangan yang horror ntar jadi takut
lagi sendirian dirumah hihihi...
 

7. Tidur

Jalan terakhir buat ngatasin malam minggu ga punya doi, sendirian dirumah pula udah deh mendingan kamu TIDUR dari pada gakaruan ga puguh trus maraf marah ga
jelas mending TIDUR aja, Itung itung buat nge istirahatin badan  buat besok kalo mau mainkan jadi seger ga cape.

 

Kalo ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa kamu lakuin di malam minggu dan bisa mengatasi galau dan bete ya coba aja lakuin sma kamu. Tapi semoga aja sedikit
Tips Cara Mengatasi Malam Minggu Ala Para Jomblo di atas bisa bermanfaat buat sobat ciusmiapah. Kalo ada tambahan lain silangkan komen aja di kolom bawah
sini. SALAM PARA JOMBLO!!!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini