manis pahitnya empedu jomblo

manis pahitnya empedu jomblo
08:38 January, 10, 2017 . by nabilah alamri

Jomblo, siapa makhluk  yang tidak mengenal penyakit mematikan yang satu ini ? bahkan hewan pun mengenalnya. jadi kalau ada yang bilang belum tahu , hal itu perlu di pertanyakan , apakah dia makhluk yang bernyawa atau bukan ? yap, dalam kesempatan kali ini, saya akan menceritakan sedikit, pahit manis nya saya menjadi jomblo yang gak pernah cuti.

Sebelumnya saya ingin mengatakan , ini adalah identitas samaran. Panggil saja saya AB .  saya baru duduk di bangku kelas 1 sma.  Jenis kelamin waria , tanggal lahir 34 / 13/ 2018 , warna favorite merah, kuning, hijau ( warna pelangi )  , Dan yang terakhir , umur saya 15 tahun.  Maaf gak ada pertanyaan untuk nomer hp, walau pun sebenarnya gak ada yang minta juga sih. Yah , walaupun begitu saya tidak akan memberikannya . Karena saya sedang berusaha, mempertahan kan REKOR JOMBLO SAYA . hahaha… pasti banyak yang bertanya :

 kenapa saya mempertahankan rekor jomblo saya ?

sebelum nya saya minta maaf,  bagi yang merasa  tidak memberi  pertanyaan seperti itu . walaupun memang tidak ada yang memberikannya, Bisakah berpura pura memberika pertanyaan  , terimakasih…….

Baik , saya lanjutkan . alasannya karena, setiap orang yang berpacaran . pasti merasa bangga , karena setidaknya mereka laku. walaupun pacar mereka gak semua sesuai selera mereka. Karena itu, bagi para jomblo yang senasib dengan saya, ayo ! sama sama kita bongkar kebiasaan lama . mari kita membuat komunitas rekor jomblo, karena  walaupun kita tidak ingin pacaran , yang kalau bahasa kasarnya             ( TIDAK LAKU ) . kita harus bisa membuat rasa malu ini berubah menjadi rasa kebanggaan bagi kita bersama. Dan menjadi lebih populer dari orang orang yang berpacaran . agar mereka memutuskan hubungan mereka dan bergabung dengan kita. Hahahaha…  DENGAN BEGINI, DUNIA INI JATUH KE TANGAN PARA JOMBLO.  Dan tidak akan ada lagi malu, minder dan gengsi, bagi mereka yang malam minggu sendirian . itulah kemerdekaan SEJATI .

 Ehm… bagi yang gak jomblo, anggap angin berlalu saja ya….

Baiklah, saya akan sedikit memberitahukan perasaan hati para jomblo. Yang sudah lama terpendam dan terkunci dalam empedu yang paling dalam. Akibat rasa malu. sebelumnya Perhatian!!   Bagi orang orang yang berpacaran, bisakah kalian tidak mengumbar kemesraan kalian di depan kami para jomblo ? Memang kalian mungkin tidak akan mengerti. Apa kalian pikir kami senang melihat perbuatan kalian tersebut ? TIDAK ! justru sebaliknya hati kami bagai tersayat oleh pisau yang sangat tajam. Sakin tajamnya dapat membelah tahu. Dan terlebih lagi KAMI TIDAK PEDULI. Dan coba kalian renungi, bagaimana kalau orang yang disukai oleh para jomblo itulah,  yang   bermesraan di depan mereka. Betapa malangnya nasib kami. Pernah kah kalian berada diposisi kami ? . kami sangat menderita . dan satu hal lagi, dan jika kalian ingin mencurahkan isi hati kalian kepada para jones, kayak kami . Dan jika mereka membalasnya dengan tanggapan bagus. Ketahuilah itu BOHONG . gak ada di antara kami yang peduli pada kalian, PAHAM !

Saya berani mengatakan ini, karena ini yang saya rasakan . yap, punya teman yang sudah punya pacar itu menyebalkan. Apalagi kalau pacarnya adalah orang yang kita sukai.. SANGAT menyebalkan… yap, dan itulah yang terjadi pada saya. Saya memiliki seorang teman, dan dia berpacaran dengan orang yang saya sukai. Awalnya dia tidak mengenal orang itu, saya lah yang memperkenalkannya. Dan saya mengatakan pada nya, betapa saya sangat mencintai orang itu. Dan dia selalu mendukung saya. Sampai suatu hari, dengan ekspresi bahagianya yang gak jauh beda dengan ekspresi bahagia komodo. Datang menghampiri ku dan mengatakan ‘’ AB…  AKU BARU JADIAN DENGAN DIA!!  TADI, DIA NEMBAK AKU LOH … SENANGNYA… ‘’  kurang lebih kayak gitu. Apa kalian tahu apa yang ada dalam kepala ku saat dia mengatakan  ‘ dia nembak aku loh  ‘  saat itu aku mengatakan   TERUS ….KENAPA MASIH HIDUP ?  . dan sejak saat itu, ia mencurhat isi hatinya pada ku , tentang pacar baru nya tersebut. Beribu ekspresi dan kalimat yang di tunjukan pada ku. Tapi, tidak ada satu pun yang ku pedulikan . Bagai angin berlalu, tidak ada satu ucapannya yang masuk di kepala ku. Karena jujur  aku tidak peduli. Dia juga selalu menghabiskan waktunya besama pacarnya dan  membutuhkan ku saat mereka berkelahi. Dan Dia  kembali meninggalkan ku , saat mereka baikan. Dan membutuhkan ku saat mereka berkelahi. Dan seterusnya. hal itu terus berlangsung hingga sekarang.  Yap, dari kisah di atas , kalian dapat mengenal betapa menyedihkannya aku. 

Jadi saran ku , bagi yang bernasib sama seperti kisah ku. Jika kalian memiliki teman seperti itu. Segera lah pulang, ambil pedang di rumah mu, lalu tajamkan , setajam tajam nya. jangan lupa ambil kaos tangan, ambil bawang, dan….. potong potong kecil bawang itu, dan menangislah bersama bawang itu. Kemudian ambil rica , dan campurkan, setelah itu makan. Insya Allah … kenyang…. Hahaha….

Dan untuk para jomblo , rekan sepejuanganku. Janganlah dikau menyerah. Selama tulang rusuk mu belum lurus, dan air hujan belum berubah menjadi air emas. Dan takdir tak bisa digoyahkan , Maka ketahuilah oleh mu, jodoh mu telah menanti bersama sang waktu. Saat hidup atau sesudah mati. Dikau kan menjadi tawa mereka. Bilapun tak kunjung tiba, maka bersiap sedia lah engkau . untuk mendapatkan gelar JOSEP ( jomblo seumur hidup )  hahaha…..                 

Dan sebelum saya mengakhirinya , saya ingin mengatakan. Bahwa saya mengikuti lomba ini, selain tertarik pada hadiahnya, saya  juga ingin menceritakan sedikit tentang kisah jomblo saya ,  agar kita bisa saling menghargai. bahwa tidak masalah , kau jomblo atau bukan. Karena semua nya adalah pilihan mu. Dan mereka tidak punya hak untuk mengkritik apa pun yang kau sukai. Jadilah dirimu sendiri, kau tidak perlu jembatan orang lain untuk bisa sampai kesebrang, jika kau bisa membuat jembatan untuk mu sendiri. Jadi jangan ragu, fight !!! eh tunggu !!!, hal ini berlaku untuk semua orang. Kecuali,  bagi mereka yang tidak setuju dengan kejombloaan nya.. hahaha… sekian,  wassalamu alaikum….

Oh satu lagi, tidak ada unsur kesengajaan dalam artikel ini, yah.. walaupun ada beberapa   juga sih.… dan mohon jangan di masukan ke hati ya..karena ,  kalau ada yang tidak berkenang  itu datangnya dari setan doang. Kalau ada yang berkenang , itu datangnya dari Allah swt dan saya tentunya …

Baiklah.. see you again….!!! Wassalamu alaikum…

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini